Indonesia International Motor Show 2017 100 Persen Siap Diselenggarakan

Indonesia International Motor Show 2017 Siap Diselenggarakan

Jakarta, Otojatim.com - Indonesia International Motor Show 2017 bakal berikan pengalaman baru yang berbeda sekali dibandingkan tahun kemarin. Dalam 21 hari atau hampir sebulan lagi akan diselenggarakan di JIEXPO Kemayoran. IIMS 2017 sendiri bakal diadakan pada 2 April 2017 sampai 7 Mei 2017 dengan peserta dari Agen Pemegang merk (APM), industri komponen, aftermarket dan peserta lain sudah memastikan kesiapan untuk mengikuti IIMS 2017. 

Dalam Press Conference IIMS 2017 yang dilaksanakan hari ini, (6/4) di The Upper Room, Annex Building, Jakarta. PT Dyandra Promosindo berkesempatan memaparkan rencana yang akan mereka tampilkan di gelaran tersebut. “Hari ini persiapan pelaksanaan IIMS 2017 telah hampir mencapai 100 persen, selain para peserta juga nyatakan sudah siap menampilkan produk-produk terbaik mereka dan berbagai acara pendukung siap digelar,” ujar Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo. 

Bisa dibilang gelaran IIMS 2017 kali ini merupakan salah satu pesta otomotif terbesar di Indonesia tahun ini. Dimana semua elemen industri tanah air telah siap berkolaborasi untuk memamerkan produk-produk terbaiknya di IIMS 2017.

“Sejak 25 tahun lalu, pelaksanaan pameran otomotif selalu menjadi tolak ukur pencapaian industri otomotif Indonesia. Produk-produk dan teknologi otomotif terbaru diperkenalkan dan dipamerkan di IIMS dan hasil penjualan di sini selalu berkontribusi positif terhadap total penjualan kendaraan bermotor setiap tahunnya serta menjadi ajang informasi, komunikasi antara produsen, jaringan penjualan dan konsumennya,” tukas Bambang Trisulo, Komisaris IndependenPT Dyandra Media International, Tbk. 

Dengan jumlah ATPM yang mengikuti ajang ini 17 Mobil dan 11 Motor. bakalan menyuguhkan beragam acara dan display mobil baru. Selain itu, barisan merk motor pun turut hadir dan meriahkan acara ini. Selain itu, ajang ini juga mengadakan event-event seru seperti Gymkhana, drifting dan builder yang diadakan pada event ini berlangsung. 

Selain itu, acara-acara seperti Parade test Drive dan Test Ride bagi mereka yang ingin mencoba mobil dan motor baru. Lalu ada acara CSR dan edukasi seperti IIMS Edu Class yang ditujukan bagi profesional. Lalu, IIMS Blood Donation dan IIMS Student day. 

Dan kali ini, untuk tiket IIMS 2017 Weekday Rp. 40 ribu dan Weekend Rp. 60 ribu. Dengan beragam transportasi dari dan menuju lokasi pameran dengan Commuterline dan shuttle bus yang disediakan oleh Dyandra sebagai penyelenggara. 
Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen