Honda All New CR-V Launch di IIMS 2017. Harga CR-V 1.5 Turbo Mulai Rp466 juta.

Harga CRV Turbo
Setelah diperkenalkan di Thailand, Akhirnya Honda CR-V hadir di Indonesia 

Jakarta, Otojatim- Honda melalui Honda Prospect Motor memberikan kejutan baru di Indonesia International Motor Show 2017. Sebelumnya, diramalkan akan mengenalkan varian terbaru dari Honda All New CR-V. Dan hari ini, SUV yang memasuki generasi kelima ini resmi diperkenalkan pada 27 April 2017 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara. 

All New Honda CR-V menampilkan desain baru dengan perpaduan modern dan futuristik. Dilengkapi dengan LED dan Daytime Running Light, serta foglamp yang sudah gunakan LED. Sedangkan tampilan belakang pun turut mengalami perubahan. Dengan memadukan LED light bar dan tailgate yang sporty beserta dual exhaust pipe dan finisher. 

Lalu, pelek alloy 18 inchi berdesain agresif, semakin mempertegas kalau Honda CR-V bukan SUV biasa. Apalagi ditambah panoramic power Sunroof yang menambah kesna premium. 

Urusan kabin pun semakin lapang dan fleksibel dengan bangku baris ketiga untuk varian 1.5 Turbo. Dengan hadirnya kursi di baris ketiga pun, memberikan kenyamanan dan juga mampu memuat banyak penumpang. 
“Di setiap generasi, Honda CR-V selalu hadirkan teknologi terbaru, fitur terdepan serta desain yang premium. All New Honda CR-V saat ini hadir dengan desain yang berkarakter serta performa yang semakin bertenaga dan disertai ruang kabin berkapasitas 7 penumpang sesuai dengan kebutuhan konsumen di Indonesia,” ujar Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor. 

Mesinnya pun dibagi menjadi dua varian, pertama mesin 2.0 L dan 1.5 Turbo sebagai flagship untuk generasi kelima. Dimana mesin yang digunakan oleh Honda Civic Turbo ini berikan sensasi baru berkendara. Apalagi tenaga yang dihasilkan mencapai 190 Ps untuk varian 1.5 Turbo. Tentunya, semakin menambah sensasi SUV bagi konsumen di Indonesia. 

Karena itu, dengan hadirnya varian 1.5 Turbo semakin menambah kehadiran mobil ini di ranah SUV di Indonesia. Apalagi harganya pun masih begitu terjangkau untuk penggemar SUV. Mulai dair varian 2.0 L dibanderol Rp432 juta lalu 1.5 Turbo hanya Rp466 Juta dan 1.5 Turbo Prestige cuma Rp506 Juta
Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen