Ferrari Indonesia Perkenalkan LaFerrari Aperta Sebagai Peringatan Anniversary 70 Tahun

Ferrari Aperta
Ferrari Indonesia Merayakan Ulang tahun Ferrari ke 70 sekaligus perkenalkan LaFerrari Aperta

Jakarta, Otojatim.com - Makin tua makin bersinar, di usia 70 tahun Ferrari menjadi ikon dari segala hal di dunia otomotif dan memiliki jutaan penggemar yang selalu menantikan kejutan demi kejutan yang diberikan oleh produsen berlambang Kuda Jingkrak ini.

Bermula dari Ferrari 125 S yang dirancang langsung oleh Enzo Ferrari pada tahun 1947 di Via Abetone Inferio, Maranello, Italia.Bermodalkan mesin 12 silinder dan dibalut sasis baja bergulir dan pertama kalinya petualangan Ferrari dimulai. Semenjak itu, Ferrari terus berkembang dan menjadi salah satu brand internasional yang ikonik dari Italia.

Menandai fondasi Ferrari yang eksis selama 70 tahun lebih, maka dihadirkan LaFerrari Aperta. Bisa dibilang ini adalah model spesial yang dibuat khusus bagi konsumen atau klien-klien loyal. Apalagi versi ini merupakan atap terbuka dari supercar LaFerrari yang ditunggu-tunggu.

"Kami sangat senang bisa membawa LaFerrari Aperta untuk merayakan ulang tahun kami yang ke 70 tahun di Indonesia, yang dikenal memiliki penggemar Supercar paling terkemuka di dunia," kata Enrico Galierra, Chief Marketing and Commercial Officer Ferrari SpA. Galierra terbang langsung dari Italia khusus untuk hadiri Konferensi Pers 70 tahun Ferrari.
Selain LaFerrari Aperta yang menjadi bintang dalam ulang tahun kali ini, ada juga kehadiran Ferrari dari segala era seperti Ferrari 250 TR, Dino, 246 GTS, F430, 599 GTB, 488 GTB, 488 Challenge, 488 GT3, Enzo, LaFerrari dan masih banyak lagi. Dengan line up mobil sebanyak ini, membuat ulang tahun Ferrari menjadi pertunjukan yang benar-benar istimewa dengan kehadiran mobil-mobil yang menggambarkan tonggak sejarah 70 tahun Ferrari.

Selain peluncuran Ferrari LaFerrari Aperta ini, bakal diadakan juga Festival of Speed yang diadakan di Bumi Serpong Damai atau BSD City. Pada hari minggu, 23 April 2017. Dimana banyak sekali keseruan dan juga event yang diadakan untuk pengguna Ferrari dan pengunjung yang hadir.

Acara ini merupakan rangkaian event 70 tahun Ferrari yang puncaknya akan diadakan di markas sekaligus pabrik mereka di Maranello, Italia. Pada September 2017. Tentunya, akan dihadiri oleh penggemar dan pengguna Ferrari dari seluruh dunia.
Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen