Disambut Kesenian Reog, Peserta Touring GSX-S150 Tiba di Madiun

Ellya Masula selaku Operasional Manager PT SMG Karisidenan Madiun, mengalungkan bunga kepada Aris Indratmodjo selaku  Kepala GSX Project PT SIS saat menyambut rombongan touring GSX-S150 di etape kedua Kota Madiun

Madiun, Otojatim.com-Rombongan touring Suzuki GSX-S150 yag diikuti oleh media dan blogger memasuki etape ketiga di kota Madiun, Jawa Timur, Kamis (20/4).

Disambut dengan kesenian daerah Reog, sebanyak 25 pemotor yang melakukan riding test touring Suzuki GSX-S150 memasuki Kota Madiun, dan diterima oleh jajaran staf PT SMG Karesidenan Madiun, Jawa Timur. Pengalungan bunga sebagai tanda selamat datang dilakukan oleh Elly Masula selaku Operasional Manager PT SMG Karesidenan Madiun kepada kepala rombongan sekaligus GSX Project PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Aris Indraatmodjo.

Kesenian khas Jawa Timur Reog menyambut kedatangan para peserta touring GSX-X150
Dalam sambutannya Aris Indraatmodjo mengucapkan terima kasih kepada peserta yang mengikuti touring etape kedua yang mengambil start dari Batu Raden, Jawa Tengah menuju Madiun, Jawa Timur.

“Kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada para peserta etape kedua media dan blogger yang sudah mengikuti touring GSX-S150, meski ada sedikit insiden tapi semoga tidak menyiutkan nyali peserta selanjutnya,” tutur Aris Indratmodjo.

Setelah menempuh jarak 323 km dari Batu Raden Jawa Tengah menuju Madiun, Jawa Timur, untuk selanjutnya peserta touring GSX-S150 akan melanjutkan perjalanan dari Madiun menuju Surabaya, sebelumnya singgah di Bromo, Malang dan finish terakhir di Surabaya Town Square, Kota Surabaya.

Sebanyak 25 peserta yang terdiri dari media dan blogger yang mengikuti touring GSX-S150 saat memasuki kantor Suzuki SMG Karesidenan Madiun 
Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen