Diminati, Launching New Ayla di Malang selama 30 menit Raup Transaksi Rp3 M

Perkenalan New Ayla kepada publik di Malang Town Square (25/4).

Malang, Otojatim.com – Setelah resmi diluncurkan secara nasional di Jakarta pada 7 April lalu, mobil LCGC terlaris Astra Daihatsu New Ayla secara bertahap diperkenalkan di tiap daerah, tak terkecuali kota Apel,  Malang. Bertempat di Grand Hall Matos Lt.2, PT Astra Internasional Daihatsu Sales Operation cabang Malang menggelar perkenalan New Ayla dengan meriah.

“Kami ingin memperkenalkan New Ayla kepada masyarakat di kota Malang, kami yakin inilah produk yang ditunggu-tunggu konsumen selama ini. Sebab, pada tahun lalu Daihatsu Ayla mencapai posisi puncak sebagai market leader LCGC di Indonesia. Dengan kehadiran New Ayla di sini tentunya akan menjawab rasa penasaran calon pembeli di kota Malang dan sekitarnya,” kata Nidzo Muddin, Sales Supervisor Astra Daihatsu Malang (25/4).

Seperti diketahui, New Ayla kini hadir dengan 2 varian yaitu 1.000cc dan 1.200 cc. Masyarakat memiliki opsi lebih utk memilih varian mana yg lebih segmented terhadap kebutuhan akan kendaraan city car. Varian 1.000 cc tetap dipertahankan untuk mereka yang lebih mempertimbangkan efisiensi dan harga yang lebih ekonomis.

Baca juga: Siap Kuasai Pasar LCGC Jatim, New Ayla Dibanderol Rp97 Jutaan Termasuk Free Service
New Ayla 1.2 dipenuhi fitur-fitur baru yang semakin memanjakan konsumen terutama anak muda. Selain itu, performa mesin 1.200 cc tentu lebih baik dalam akselerasi dan kenyamanan, inilah yang akan menjadi kunci utama Astra Daihatsu New Ayla.

Pria yang akrab dipanggil Nidzom ini juga mengatakan bahwa varian baru 1.200 cc sangat diminati. “Dari event launching malam ini saja, tipe yang paling banyak dipesan adalah Ayla 1.2 R Automatic  seharga Rp147.750.000 dan Ayla 1.2 R Deluxe Manual Rp.141.750.000. Selanjutnya tipe 1.000 cc terbanyak dipesan  adalah Ayla 1.0 M Automatic Rp.123.550.000,” tambahnya.

Meskipun acaranya digelar secara singkat, tapi cukup meriah. Hal ini dibuktikan dengan perolehan SPK (surat pemesanan kendaraan) pada acara launching ini sebanyak 22 unit. Hanya 30 menit setelah diperkenalkan, total transaksi diperkirakan mencapai angka Rp 3 milyar.

Inden New Ayla telah dibuka sejak peluncuran pertamanya pada 7 April lalu. Di Malang, konsumen bisa mendapatkan pesanannya selama kurang lebih satu bulan. Nah tunggu apa lagi, jangan sampai terlambat order untuk merayakan lebaran.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen