Bridgestone Tire Indonesia Luncurkan Techno Sports


Desain telapak ban yang stylish dan sporty, Techno Sport menawarkan kenyamanan berkendara ditambah tingkat kebisingan lebih rendah inovasi teknologi menghasilkan ban daya tahan yang lebih panjang



Jakarta, Otojatim.com – Bridgestone Indonesia meliris produk ban terbaru Techno Sport. Dengan telapak yang sporty, daya tagan ban yang lebih baik dan tingkat kebisingan lebih rendah. 


Melalui siaran pers yang diterima otojatim Senin (3/4), Techno Sport dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengguna mobil yang menginginkan ban dengan tampilan stylish untuk mendukung tampilan mobil mereka yang sporty dengan jaminan kualitas yang dapat diandalkan.

“Techno Sports memiliki desain telapak yang agresif dan stylish untuk meningkatkan tampilan mobil yang sporty, sekaligus memenuhi memenuhi kebutuhan dasar pengguna mobil dalam berkendara di perkotaan. Melalui inovasi dan kemajuan teknologi Bridgestone, Techno Sports menggunakan Flat Contact Patch (FCP) yang mencegah perubahan bentuk ban, juga konstruksi yang telah disempurnakan untuk memperkuat daya tahan ban,” ujar Toshihiro Fujiki, Sales & Marketing Director PT Bridgestone Tire Indonesia.

Desain telapak ban berpola ‘kilat’ memberikan tampilan yang unik dan khas, menjadikan tampilan mobil berbeda dari yang lain. Selain itu pola telapak seperti ini juga memberi alur drainase yang lebih baik sekaligus meningkatkan daya cengkram ban ke permukaan jalan.

Teknologi 3D Triangle Block pada Techno Sports menjadikan ban menapak lebih konstan, menghasilkan respon awal lebih tajam yang secara otomatis memberikan pengendalian lebih baik. Di bagian sisinya terdapat desain variasi 5 bidang blok yang terpisah, yang tersusun secara acak berurutan di lingkar ban untuk mengurangi kebisingan.

Kualitas tinggi khas Bridgestone ditunjukkan dengan hadirnya desain Flat Contact Patch (FCP) yang mencegah keausan tidak merata, sekaligus mencegah perubahan bentuk ban. Struktur dalam dengan Envelope Carcass memberikan konstruksi lebih kuat sehingga meningkatkan daya tahan terhadap kerusakan akibat faktor eksternal seperti benturan. Semua keunggulan ini menjadikan umur pakai ban Techno Sports menjadi lebih panjang.



Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen