iklan jual beli mobil

Bridgestone Corporation Raih Penghargaan General Motors Supplier of the Year 2016

GM SOTY award ceremony

Nashville, Otojatim.com - Bridgestone Corporation, termasuk Bridgestone Americas, Inc. (Bridgestone) dan seluruh keluarga besar perusahaan ini, meraih penghargaan General Motors (GM) Supplier of the Year dalam acara penghargaan tahunan Supplier of the Year ke-25 yang diselenggarakan di Orlando, Florida.

Penghargaan ini adalah untuk kali kedua dalam dua tahun berturut-turut dan untukke-15 kalinya Bridgestone memperoleh penghargaan ini.

“Saya merasa bangga atas usaha dan dedikasi yang menjadikan Bridgestone mendapat kehormatan ini untuk ke-15 kalinya,” ujar Mike Martini, President, Original Equipment U.S. and Canada, Bridgestone Americas Tire Operations.

“Penghargaan ini adalah warisan berharga bagi produk kami, kinerja engineering dan manufaktur di Bridgestone, dan layak dimiliki oleh rekan-rekan lain yang berdedikasi di organisasi global kami, yang membawa nilai dan inovasi kepada para rekanan, seperti halnya GM,” tambahnya.
Martini dan Fred Cusimano, Bridgestone Senior Director untuk GM Global, menerima penghargaan istimewa ini mewakili Bridgestone.

“Kami fokus dalam membangun hubungan positif dengan pemasok dan menghadirkan inovasi terbaru yang berpusat pada konsumen (konsumen-sentris) kepada pemasok kami,” ujar Steve Kiefer, GM Vice President, Global Purchasing and Supply Chain. “Perusahaan yang kami berikan penghargaan tahun ini, telah membawa inovasi dan mengantarkannya dengan kualitas yang layak didapatkan oleh konsumen kami,” ujarnya.

Para pemenang dipilih oleh tim global dari para eksekutif bagian pengadaan, engineering, kualitas, manufaktur dan logistic di GM, dan dipilih berdasarkan beberapa kriteria kinerja dalam Product Purchasing, Indirect Pruchasing, Customer Care and Aftersales serta Logistic.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi