BMW i8 ini Tampil Keren dengan Bodikit AC Schnitzer

BMW i8 hasil garapan AC Schnitzer

Aachen, Otojatim.com - AC Schnitzer, siapa tidak mengenal rumah modifikasi asal Jerman ini. Beberapa pecinta BMW sangat mengenalnya melalui bodikit dan velg khusus untuk varian BMW seri 3. Akan tetapi, AC  Schnitzer juga memodifikasi i8, sportcar hybrid satu-satunya dari BMW.

Ternyata modifikasinya gak norak-norak amat dan fungsional. Ubahan yang dilakukan adalah menggunakan warna krom merah pada bagian bodi sehingga tampilannya menjadi lebih keren. 

Untuk bodikit sendiri menggunakan bahan karbon fiber yang dipasang pada beberapa bagian seperti splitter depan,kap mesin, air intake, side skirt dan sayap belakang.

Modifikasi ini menjadikan i8 tampil lebih ceper 25 mm di bagian depan dan 20 mm di bagian belakang tanpa menghilangkan sisi aerodinamisnya.

Pada bagian kaki-kaki menggunakan velg AC1 berbahan magnesium tempa. Hanya saja, mobil ini tidak melakukan ubahan di sektor mesin dan interior karena sudah dianggap memumpuni. Mungkin semestinya AC Schnitzer harus mengoprek bagian mesin dan interior agar terlihat keren lagi meskipun hanya ubahan minor semata.

Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen