Beli Toyota Agya Bekas, Berhadiah Honda Brio Baru di Carsentro Surabaya


Pengundian tahap awal untuk Carsentro Surabaya sudah dibuka, dan Ibu Novi keluar sebagai konsumen yang beruntung dan mendapatkan 1 unit Honda Brio.




Surabaya, Otojatim.com– Sejak dibuka Carmudi Sentra Otomotif (Carsentro) Surabaya yang berlokasi di area parkir Lenmarc Mall tiga bulan lalu, antusiasme konsumen mobil bekas sudah terlihat. Selain tersedia pilihan mobil bekas yang beragam, di Carsentro Surabaya juga tengah ada program Beli Mobil Bekas dapat Mobil Baru.


Setelah terkumpul 200 konsumen yang membeli mobil bekas di Carsentro Surabaya, keluarlah pemenang Honda Brio baru untuk undian periode pertama. Untuk tahap awal ini, konsumen yang beruntung mendapatkan mobil baru tersebut adalah Ibu Novi. Sebelumnya, konsumen ini membeli mobil bekas Toyota Agya tahun 2014 di Carsentro Surabaya.

“Ini menjadi kabar bahagia tersendiri bagi kami setelah mengetahui hasil penjualan mobil bekas yang cukup fantastis di Carsentro Surabaya, sejak awal memang kami sudah membidik pasar ini dengan serius di Kota Surabaya,” ujar Subir Lohani, CEO Carmudi.co.id.

Dari catatan penjualan Carmudi.co.id, sudah sebanyak 200 unit mobil terjual hanya dalam kurun waktu dua bulan terakhir. “Masih ada satu unit Honda Brio baru yang akan kembali kami undi di akhir tahun ini. Semoga hal itu mampu mengiring banyak konsumen yang akan mencari mobil bekas untuk datang ke Carsentro,” cetus Penanggung Jawab Carsentro Surabaya, Arif Isfandri Ersam.

Program pengundian "CARSENTRO Beli Mobil Bekas Dapat Mobil Baru" ini pun tentunya didukung oleh perusahaan pembiayaan ternama, BCA Finance sebagai partner Carmudi dalam mendirikan Carsentro di Indonesia.

Pada setiap pembelian satu unit mobil bekas di Carsentro Surabaya secara tunai, berhak mendapatkan satu kupon undian (berlaku kelipatan). Sedangkan, pembelian unit mobil bekas dengan pembayaran secara kredit dari BCA Finance berhak mendapatkan tiga kupon (berlaku kelipatan) undian.

Dibagi Dalam Dua Periode Pengundian


Pengundian dilaksanakan menggunakan (kotak undian manual) yang dilakukan sebanyak dua periode selama dua bulan sekali, periode pengundian pertama terhitung sejak tanggal dibukanya Carsentro Surabaya 4 Februari 2017 hingga 31 Maret 2017 dan diundi pada tanggal 7 April 2017. Sedangkan periode kedua akan terhitung sejak 1 April 2017 hingga 31 Mei 2017 dan akan diundi pada tanggal 3 Juni 2017.

Pada pelaksanaan masing – masing pengundian akan disaksikan oleh pihak Kementrian Sosial, Dinas Sosial, Notaris, pihak penyelenggara dan perwakilan dari pedagang mobil bekas di Carsentro Surabaya. Pajak ditanggung pemenang sebesar 25% dari harga total hadiah serta menyerahkan bukti pembelian dan potongan kupon. Berbagai pihak yang terlibat dalam pengundian ini pun sangat antusias, tak terkecuali dealer – dealer mobil bekas yang telah bergabung di Carsentro Surabaya.

Carmudi bersama BCA Finance berkomitmen untuk terus menyajikan berbagai program – program menarik yang dihadirkan di Carsentro di banyak daerah di Indonesia. Setelah kesuksesan angka penjualan serta pengundian "CARSENTRO Beli Mobil Bekas Dapat Mobil Baru" ini, tidak menutup kemungkinan berbagai promo menarik lainnya akan diadakan di Carsentro lain yang tersebar di banyak kota di Indonesia.

Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen