Akankah Yamaha Kembali Mendulang Sukses IIMS 2016

Akankah Yamaha mendulang sukses seperti IIMS 2016. (Foto: Dok Baby Margaretha)

Jakarta, Otojatim.com-Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyatakan kesiapannya untuk berpatisipasi dalam ajang  Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang akan digelar 27 April hingga 7 Mei 2017 di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat.


Yamaha berjanji akan menyuguhkan produk dan teknologi terbaru, seperti kategori MAXI, serta teknologi Blue Core dan Variable Valve Actuation (VVA), yang sudah terbukti produk dan teknologi tersebut berhasul memikat konsumen.

Selain itu, sebagai penarik pengunjung  di booth Yamaha juga sudah menyiapkan program penjualan dan hadiah menarik selama IIMS 2017 ini berlangsung. Namun, belum ada informasi lain, apakah dalam ajang kali ini apakah Yamaha akan meluncurkan produk baru. Isu yang terdengar santer, katanya V-Ixion terbaru akan diperkenalkan dalam IIMS 2017 kali ini.

Kalau pada IIMS tahun lalu Yamaha sukses meluncurkan MT-09, motor touring dengan kapasitas mesin 850 cc seharga Rp 325 jutaan, apakah tahun ini akan ada produk baru dari Yamaha, tentunya masih menjadi tanda tanya.

Sebagai catatan, pada ajang IIMS 2016 Yamaha sukses membukukan penjualan 204 unit, kontribusi terbesar disumbang dari NMAX dengan total penjualan 76 unit, NMAX ABS 21 unit, disuse produk Xabre dengan total penjualan 21 unit.


Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen