Ulang Tahun ke-110, Daihatsu Gratiskan Servis KM 110.000

Servis Gratis ini merupakan rangkaian ulang tahun Daihatsu ke 110. 

Jakarta, otojatim.com - Banyak penyebab utama pemilik mobil enggan datang ke bengkel resmi. Selain biaya jasa dan spare part mahal atau tidak ada waktu untuk datang ke bengkel, padahal jaraknya pun tidak jauh atau mungkin terbatas bengkel resmi di suatu kota. 

Karena alasan itulah Daihatsu membuat kampanye mengajak pengguna Daihatsu melakukan servis berkala pada KM 110.000 dengan bebas biaya. Untuk tipe apapun, mulai GranMax, Xenia, Terios, Luxio dan Sirion bisa langsung ke bengkel Daihatsu. 

“Ini merupakan wujud apresiasi kami terhadap pelanggan setia Daihatsu yang selalu menggunakan produk dan jasa layanan Daihatsu, terutama Bengkel Resmi. Sekaligus merayakan ulang tahun ke 110 Daihatsu,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor. 

Program yang dicanangkan bertepatan dengan ulang tahun Daihatsu ke 110 ini ditujukan bagi pengguna perorangan bukan instansi atau perusahaan. Dimana syarat berikut untuk mengikuti program ini sendiri ada beberapa hal seperti rajin servis di Bengkel Resmi dan memiliki database di service booklet kendaraan. 

Nah, untuk perawatannya sendiri banyak sekali spare-part dan jasa yang benar-benar diganti secara gratis. Mulai dari Oli dan filternya, lalu pembersihan rem dan pengecekannya, lalu transmisi sekaligus sistem pengapian juga di periksa. Roda dan suspensi pun turut diperiksa. Bayangkan sebanyak itu perbaikan dan gratis lagi. 

Apalagi berlakunya di seluruh Indonesia dengan kuota 990 unit mobil yang diservis. Karena itu, 990 unit tersebut dipecah menjadi 110 unit. Seperti, 110 unit di DKI 1, 110 Unit lagi di DKI 2 , selain itu 110 unit lagi di Jawa Barat dan 110 Unit di Jaw Timur, Bali, Indonesia Timur, Kalimantan dan Sumatera. 

Dengan begitu, semua konsumen pengguna Daihatsu bisa berbondong ke bengkel resmi. Promo ini berlangsung dari April sampai Desember 2017.
Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen