Suzuki World NXGP Team, Sambut GSX di Indonesia




Kunjungan Tim Suzuki World MXGP 2017



Otojatim.com, Jakarta– Gebrakan Suzuki dengan mengeluarkan Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 diawal tahun 2017, bukan hanya menghentak para competitor tapi juga menghentak masyarakat di tanah air. 


Daya pikat Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 yang baru saja diluncurkan di Indonesia 18 Februari 2017 lalu nampaknya tidak hanya mencuri perhatian duo pebalap Team Suzuki Ecstar MotoGP 2017.

Tepat 10 hari setelah peluncuran, sekaligus dalam rangka persiapan kompetisi balap motocross tingkat dunia MXGP seri ke-2 yang akan diselenggarakan di GOR Sahabudin, Pangkalpinang, Bangka Belitung akhir pekan ini (4 – 5 Maret 2017), Suzuki World MXGP Team 2017 turut menyambut dan merayakan kehadiran motor sport 150cc terbaru Suzuki bersama dengan konsumen di wilayah Bangka Belitung pada tanggal 28 Februari ini, tepatnya di dealer Suzuki Jagorawi Motor Bangka.

Setelah diresmikan pada 3 Februari 2017, Suzuki World MXGP Team diperkuat oleh crosser papan atas yaitu Kevin Strijbos dan Arminas Jasikonis pada kelas MX2. Latihan intens selalu dilakukan sejak sebelum kompetisi MXGP musim 2017 dimulai. Tahun ini MXGP akan diselenggarakan sebanyak 20 seri dan yang menjadi istimewa adalah terpilihnya Indonesia menjadi salah satu lokasi pelaksanaan kompetisi, tepatnya pada seri ke-2.

Sebelum kedua crosser merasakan serunya trek tanah di Indonesia, mereka diajak oleh PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk melakukan meet & greet dengan para konsumen Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 di wilayah Bangka Belitung. Selain itu pastinya mereka akan menemani publik Bangka Belitung untuk melihat Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 secara langsung dan meriah.

Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen