Raih Penghargaan Sebagai Brand Terpopuler, Toyota Merek Paling Bagus

Rouli Sijabat selaku Public Relation Manager PT. Toyota-Astra Motor menerima penghargaan yang diberikan langsung oleh perwakilan pihak penyelenggara. Toyota kembali mendapat penilaian terbaik di bidang otomotif sehingga kembali meraih penghargaan Indonesia WOW Brand 2017 yang diselenggarakan oleh Markplus.

Jakarta, Otojatim.com  – (9/3) Melalui hasil survey yang diselenggarakan MarkPlus Insight dengan melibatkan 34.500 responden di beberapa kota besar Indonesia, Toyota kembali mendapat penilaian terbaik di bidang otomotif sehingga kembali meraih Indonesia WOW Brand 2017. Survey diadopsi dari konsep WOW Marketing yang diciptakan maha guru pemasaran, Prof. Philip Kotler.

Indonesia WOW Brand merupakan penghargaan bagi brand yang tidak hanya populer tetapi juga harus mampu membuat konsumen untuk merekomendasikannya. Penghargaan ini sekaligus merupakan wujud keseriusan Toyota mengaplikasikan semangat Let’s Go Beyond.

"Bagi kami penghargaan WOW Brand Award 2017 merupakan wujud apresiasi dari masyarakat pelanggan terhadap kepuasan terhadap produk, teknologi, dan layanan yang dihadirkan Toyota selama ini. Upaya ini implemetasi semangat kami untuk selalu memberikan yang terbaik kepada pelanggan dengan didasarkan nilai-nilai Kaizen," kata Fransiscus Soerjopranoto, Marketing Planning Division Head TAM.

Di pentas mobil nasional selain mampu bertahan sebagai market leader, Toyota selama ini juga dikenal sebagai merek dengan dukungan line-up terlengkap, memenuhi hampir semua segmen konsumen pasar otomotif nasional. Toyota hadir sesuai dengan kebutuhan pelanggan yang berbeda-beda sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Di segmen sedan misalnya, Toyota dikenal dengan produk andalan, Vios, Limo, Altis, sedan sport FT 86 dan Camry. Sedangkan di segmen hatchback hadir antara lain Agya, Etios dan Yaris.

Sementara itu di segmen terbesar dalam pasar otomotif nasional yaitu MPV, Toyota menawarkan Calya, Avanza-Veloz, Innova, Alphard dan Vellfire. Sedangkan di segmen SUV, dua produk yang menjadi andalan Toyota adalah Fortuner dan Rush. Toyota juga mengisi pasar komersial dengan Hilux, Hi-ace dan Dyna.

Selain itu Toyota juga dikenal sebagai brand yang berhasil mengembangkan aftersales terbaik dengan 298 outlet pemasaran dan service yang tersebar di seluruh Indonesia.

Toyota sukses memperkuat pangsa pasar yang rata-rata di atas 30%. Berbagai produk baru yang lahir seperti All New Avanza-Veloz, All New Kijang Innova, All New Fortuner, All New Sienta, All New Calya, New Yaris Heyker, New Venturer dan berbagai improvement pada Toyota Corolla dan Vios berhasil mencatatkan kinerja yang baik.

“Inovasi senantiasa kami lakukan untuk menghadirkan product line-up yang lengkap, teknologi yang sesuai kebutuhan, menjaga kualitas, serta menghadirkan aftersales service yang prima untuk memberikan peace of mind bagi pelanggan agar mereka mendapatkan kepuasan yang lebih dalam memiliki mobil Toyota,” kata Henry Tanoto, Vice President Toyota Astra Motor.

Penghargaan Indonesia WOW Brand Award 2017 menambah deretan penghargaan yang diterima TAM terkait dengan eksistensi Toyota sebagai merk mobil paling bagus di Indonesia.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi