Perluas Jaringan, KTM Launching Dealer Serang

KTM resmi hadir di Kota Serang Banten

Otojatim.com, Jakarta- Optimis akan berkembang dan diterima pasar dalam negeri, KTM terus melebarkan sayapnya dengan membuka dealer diberbagai daerah di Indonesia, khususnya pulau Jawa. Target 37 dealer untuk tahun 2017 bukan tidak mungkin akan terealisasi. Ini membuktikan KTM dengan motor sportnya tidak main main untuk bermain api di pasar Indonesia.


Perkembangan motor sport tanah air terus mengalami peningkatan, hal ini dapat di lihat dari kenaikan yang cukup pesat diera 7 tahun terakhir ini atau sejak tahun 2009 bukan hanya dari sisi volume saja tetapi juga dari sisi pengembangan model.

Setidaknya hal ini dapat terlihat jelas dari beberapa faktor seperti, design motor, harga dan brand yang menjadi faktor penentu pilihan konsumen. Dan KTM mengklaim memiliki ketiga keunggulan tersebut.  KTM merupakan worldwide brand yang sudah terkenal baik untuk enduro maupun street bike yang dibuktikan dengan 260 world championship title yang sdh diraih KTM diberbagai kejuaraan dunia, seperti Dakar dan Moto-3 pada arena MOTO GP.

DNA racing, design KTM yang futuristik dan sporty  harga KTM yang sangat kompetitif, dengan fitur-fitur high end seperti WP shockabsorber, EFI BOSCH dan brake system Bybre (Brembo) dan ban Metzler (Group Pirelli), bahkan untuk 250 cc keatas sudah dilengkapi dengan ABS (Antilock Braking System) dan Slipper Cluctch (Anti Hoping Clutch) membuat KTM Duke dan RC sangat menarik bagi para penggila Otomotif.





Hal inilah yang membuat KTM segera melakukan expansi market di Indonesia yang dimulai dengan penetrasi maket dan pengembangan network baik aftersales maupun showroom, sehingga diharapkan KTM akan lebih maksimal memberikan pelayanan terbaik buat konsumen KTM. Penetrasi ini sudah dilakukan sejak Bandung 2017 dan awal tahun Januari 2017 yang lalu di Serpong dan Kebun jeruk, hari ini kami meresmikan lagi showroom KTM diSerang yang lengkap dengan layanan service dan spare partnya .

Peresmian dealer KTM Serang yang juga di hadiri oleh Presiden Direktur  PT Penta Jaya Laju Motor Kristianto Gunadi dan Principal KTM Rajesh Raj, juga komunitas KTM Sunter dan Serpong juga beberapa club motor seperti CBR, MT25 dan R15 berlangsung meriah.





Untuk diawal tahun 2017 sampai bulan April kami menargetkan sekitar 13 showroom yang tersebar di Seluruh Indonesia,

- KTM Store Sunter-Jakarta Utara
- KTM Store diTSM Mall Bandung
- KTM Ciateul-Bandung
- KTM serpong - Tangerang
- KTM Kebun Jeruk – Jakarta Barat
- KTM Kalimalang – Jakarta Timur
- KTM Daan Mogot-Jakarta
- KTM Serang-Banten

Showroom yang akan segera beroperasi :

- KTM Garut-Jawa Barat
- KTM Sukabumi-Jawa Barat
- KTM Jogjakarta-Jawa Tengah
- KTM Pontianak-Kalimantan Barat
- KTM Medan-Sumatera Utara

Seluruh showroom mengikuti standar “CI“ KTM Internasional dengan standar fasilitas 3 S (Sales, Sparepart dan Service). Sedangkan rencana pengembangan Dealer KTM Di Indonesia untuk tahun 2017 akan membuka 30 Dealer diseluruh Indonesia, dimana yang sudah terealisasi 13 dealer direncanakan April 2017  akan menyusul  24 dealer lagi sehingga total menjadi 37 Dealer, dengan adanya  jaringan purna jual dan suku cadang diseluruh wilayah Indonesia. kami yakin KTM akan diterima sebagai motor premium di Indonesia.

Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen