Penuh Nuasan Kekeluargaan Maxi Yamaha Day Sukses digelar di Batang Jawa Tengah


Kemeriahan Maxi Yamaha Day di Batang Jawa Tengah 



Otojatim.com, Yogyakarta-Mini Safari Batang Dolphins Center di Jawa Tengah dibanjiri ribuan orang komunitas dan pengguna Maxi Yamaha pada Minggu (1/3). 


Acara Maxi Yamaha Day yang di gelar Batang, Jawa Tengah dipadati oleh para peserta Maxi Yamaha Day dengan penuh suasana kebersamaan dan kekeluargaan.

Partisipan Yamaha Maxi Day sebelumnya menjalani maxi Touring dari berbagai daerah di Jawa Tengah dan Yogyakarta. Siang harinya sekitar pukul 12.00 WIB, mereka tiba di lokasi pusat event untuk merayakan Yamaha Maxi Day.

Banyak kegiatan menarik yang dapat diikuti untuk menghabiskan akhir pekan yang mengesankan
bersama Yamaha. Deklarasi Maxi Yamaha menjadi menu awal pembuka agenda acara. Untuk peserta yang menyukai fotografi dan modifikasi bisa ambil bagian dalam Maxi Photo Contest dan modification contest. Free check untuk peserta acara maxi Yamaha Day, test ride dan entertainment mewarnai event seru ini.

Peserta Maxi Yamaha Day umumnya membawa keluarganya juga menikmati suguhan dolphin show, safari tour, games & doorprize. Semuanya larut dalam kegembiraan menikmati kegiatan untuk family itu.

”Hari ini Maxi Yamaha Day sangat ramai. Komunitas dan pengguna Maxi Yamaha yang ikut kali ini memang sangat antusias. Besarnya respon mereka menandakan kesuksesan acara ini. Kami berharap event ini tidak hanya menjadi kenangan manis namun juga semakin menguatkan ikatan dengan Maxi Yamaha,” jelas Hendri Kartono, Chief Yamaha DDS Semarang saat di jumpai di lokasi acara Maxi Yamaha Day.

Ternyata animo masyarakat Jawa Tengah sangat menyukai Maxi Series Yamaha, terbukti hingga saat ini dealer-dealer pun kehabisan stock.

Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen