Mitsubishi Terus Buka Diler, Kini Tambah Lagi di Cakung

PT Dwindo Berlian Samjaya – Menteng Cakung adalah diler dengan layanan 3S (Sales, Service, Spare Parts) khusus passenger car dan Triton Mitsubishi ke-18 di wilayah DKI Jakarta

Jakarta, Otojatim.com - Potensi penjualan otomotif di area Jabodetabek menjadi daya tarik bagi peluang bisnis bagi PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (PT KTB), Authorized Distibutor Mitsubishi di Indonesia untuk bekerjasama dengan DETA Group membuka diler resmi kendaraan penumpang di Cakung, Jakarta Timur (2/3). 

Acara peresmian diler passanger car Mitsubishi PT Dwindo Berlian Samjaya – Menteng Cakung dihadiri oleh Hisashi Ishimaki, Presiden Direktur PT KTB, Dedi Tedja, Komisaris DETA group dan Willie Koerniady selaku Direktur Dwindo group. Diler ini dibangun di lokasi strategis dengan akses mudah dijangkau di Jakarta Timur dan sekitarnya. Diler ini melayani penjualan Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage, Delica dan Triton.

“Dengan berdirinya diler Mitsubishi Dwindo Menteng Cakung maka jumlah jaringan penjualan Mitsubishi menjadi 255 outlet di seluruh Indonesia. Kami mengharapkan jumlah jaringan pemasaran Mitsubishi akan tersebar lebih merata dan mempunyai layanan dengan kualitas prima yang semakin mudah dijangkau oleh pelanggan”, jelas Ishimaki dalam sambutannya.

PT Dwindo Berlian Samjaya – Menteng Cakung adalah diler dengan layanan 3S (Sales, Service, Spare Parts) khusus passenger car dan Triton Mitsubishi ke-18 di wilayah DKI Jakarta, sekaligus diler Mitsubishi ke-23 atas kerjasama PT KTB dan DETA group. Maka secara total diler resmi Mitsubishi menjadi 255 outlet sekaligus menjadi diler kendaraan penumpang Mitsubishi yang ke-85 di seluruh Indonesia.

Dibangun seluas 2.000M², diler PT Dwindo Berlian Samjaya – Menteng Cakung berlokasi di Jl.Raya Bekasi Km.26 Ujung Menteng Cakung, Jakarta Timur. Dengan waktu operasional pada hari Senin - Jumat pukul 08.30 sd 17.30 WIB, Sabtu dan Minggu 08.30 sd 15.00 WIB. Customer dapat menghubungi diler resmi Mitsubishi PT Dwindo Berlian Samjaya - Menteng Cakung di nomor telepon (021) 22461888 untuk pelayanan penjualan, dan (021) 22461999 untuk melakukan service booking.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen