Launching Suzuki GSX-R150 Sukses Guncang Makassar

Launching Suzuki GSX-R150 Sukses Guncang Makassar

Otojatim.com, Makassar– Sukses dengan rangkaian perkenalan Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 di beberapa kota di Indonesia, Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 kali ini menyapa warga Makassar, Sulawesi Selatan dengan berbagai kehebohan. 


Selama 2 hari terurut turut, SIS dan PT Sinar Galesong Mandiri selaku main dealer, menggelar acara regional launching pada (18/3) dan Suzuki Bike Meet (19/3) yang sukses dihadiri warga setempat.

Kota Makassar menjadi perhelatan launching Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 yang unik, karena kota ini menjadi satu-satunya kota di luar pulau Jawa yang mendapat kesempatan untuk melakukan peluncuran produk. Kehadiran Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 di Mall Panakukkang, Makassar memberikan kejutan luar biasa, terlebih dengan kehadiran brand ambassador Hamish Daud dan hiburan dari artis kota Makassar.

Tidak hanya itu, produk yang baru saja diluncurkan Suzuki tersebut memang sudah mencuri perhatian dan ditunggu-tunggu kehadirannya di Makassar. Permintaan semakin meningkat semenjak harga penjualan khusus Sulawesi Selatan telah resmi diumumkan yaitu untuk GSX-R150 berharga Rp 29.300.000,- dan GSX-S150 berharga Rp 25.900.000,- (On The Road Sulawesi Selatan).


Suzuki Bike Meet Makassar yang di gelar saat launching GSX-R150 dan GSX-S150

Kesuksesan launching Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 di Makassar terukur dari pencatatan penjualan selama satu hari di lokasi acara sebanyak 91 unit dengan komposisi penjualan terbanyak diraih tipe GSX-R150. Angka raihan tersebut memberikan keyakinan dan semangat tinggi bagi Suzuki untuk bisa kembali mendominasi penjualan di Sulawesi. Untuk target penjualan di pulau Sulawesi, Suzuki mematok angka penjualan sebanyak 1.000 unit/bulan untuk tipe GSX-R150 dan juga GSX-S150.

Sehari setelah kesuksesan launching GSX-R150 dan GSX-S150 di Mall Panakukkang, SIS dan SGM langsung menggelar pesta bikers pengguna sepeda motor Suzuki yang bertajuk Suzuki Bike Meet 2017 di Museum Mandala, Makassar (19 Maret 2017). Sebanyak 37 klub dan sekitar 500 bikers berkumpul untuk saling bersilaturahmi dan memperkuat solidaritas antar pengguna motor Suzuki.

Terlihat beberapa konsumen Suzuki GSX-R150 turut hadir untuk terlibat dalam pengukuhan GSX Club Indonesia – Makassar yang nantinya akan menjadi keluarga besar GSX di wilayah setempat.

Peristiwa menarik terjadi saat city touring berlangsung, sesaat setelah Hamish Daud dan Anindya Putri (2 brand ambassador Suzuki GSX) melakukan city touring, mendadak cuaca kota Makassar berubah menjadi hujan lebat. Namun Suzuki sudah tepat memilih ikon pengguna Suzuki GSX tersebut, lantaran mereka tetap berani melanjutkan city touring meski harus menembus hujan yang cukup deras, bahkan mereka justru senang bisa menyelesaikan city touring karena kondisi cuaca seperti tersebut belum pernah mereka hadapi pada acara serupa sebelumnya.

Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen