KTM Sukses Gelar Orange Day 2017 di Kota Bandung




Otojatim.com, Bandung-Sukses menggelar Orange Day di Jakarta beberapa waktu lalu, KTM kembali melakukan hal yang sama di kota Kembang Bandung, Jawa Barat Minggu (5/3).


Bandung merupakan kota pariwisata yang cukup populer khususnya dikalangan pecinta otomottif, baik motor sport, adventure maupun enduro, hal ini didukung oleh struktur alam yang bervariasi yang sangat mendukung aktifitas para pecinta motor sport, adventure dan enduro, sehingga para pecinta dan penghobi otomotif berkembang pesat di kota ini.

Dasar inilah yang membuat KTM memilih kota Bandung menjadi salahsatu target kedua setelah kota jakarta untuk diadakan event Orange Day KTM. Selain itu sesuai dengan komitmen KTM serta Distributor KTM – PT. Penta Jaya Laju Motor dalam memberikan “Value“ atau Nilai lebih buat para pemilik KTM di Indonesia saat ini, dengan menggelar salahsatu even official KTM yang kedua tgl. 5 Maret 2017  yaitu “Orange Day Bandung 2017“.




Agenda even “Orange Day Bandung 2017“ merupakan salah satu agenda 2017 salahsatu event official KTM Indonesia yang juga di adakan seluruh dunia dimana salahsatunya dibuat di Indonesia.

Even ini menjadi ajang pertemuan seluruh komunitas KTM baik street maupun enduro sehingga sesuai corporate color maka event KTM di branding dengan warna orange dan pertemuan seluruh komunitas motor KTM serta mengaktualisasikan diri dan berinteraktif sesama komunitas KTM dari berbagai daerah. KTM Indonesia akan mengadakan even Orange Day secara berkala dan akan dilakukan diseluruh wilayah Indonesia.

Acara ini bukan hanya diikuti oleh komunitas biker KTM, tapi juga oleh seluruh pengguna komunitas motor sport dan terbuka untuk umum.

Dalam Memeriahkan acara “Orange Day Bandung 2017“ beberapa acara di gelar seperti, Morning City Riding bersama Komunitas KTM, test Ride Motor KTM, program Trade In dengan program diskon khusu, tukar motor lama dgn motor KTM baru + Diskon khusus dieven ini, fun games community, DJ performance, free style dan pembagian souvenir & doorprize.



Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen