Komunitas Trooper Indonesia Pilih Ketua Baru Periode 2017

Musda KTI DKI Jaya 2017

Jakarta, Otojatim.com - Berbagai kesibukan yang menyelimuti tahun 2016 lalu, membuat Komunitas Trooper Indonesia chapter DKI Jaya (KTI Jaya) baru dapat melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) pada Sabtu (5/3) lalu. Bertempat di OSO Sport Centre, Grand Wisata, Bekasi, KTI Jaya sukses melaksanakan musda yang dihadiri oleh puluhan anggota.

Agenda yang dibahas pada Musda kali ini memilih nahkoda baru bagi KTI Jaya yang diplot untuk menggantikan Bob Obenk selaku Ketua dan Utama Januar selaku Wakil Ketua demi mengakhiri masa jabatan periode 2014-2017. Sebelumnya terdapat empat nama bakal calon ketua yang terdiri dari Dicky, Bob Obenk, Indro, dan Ditto.

Dengan musyawarah dan mufakat, pemilihan berlangsung hingga tiga putaran. Dalam pemilihan tersebut, Ditto akhirnya dinobatkan menjabat sebagai Ketua KTI Jaya yang baru ditemani Dicky sebagai wakilnya dengan masa tugas 2017-2020.

“Terima kasih kepada semua rekan-rekan yang telah memberikan kepercayaannya kepada saya dan Dicky untuk menahkodai kepengurusan KTI chapter Jaya dalam periode terbaru ini. Mohon dukungan dan doa restu agar program KTI Jaya dapat berjalan lancar. Terima kasih juga kepada Bob Obenk dan Utama Januar yang telah mengemban tugas selama  ini,” terang Ditto usai dinobatkan menjadi Ketua chapter Jaya.

Musda kali ini juga dihadiri oleh sesepuh KTI dari Chapter Medan, Hanung sekaligus menjabat sebagai penasehat KTI chapter Nasional. Semoga dibawah arahan kepemimpinan Ketua dan Wakil Ketua yang baru bisa membawa KTI menjadi lebih baik lagi. Selamat atas terpilihnya Ketua dan Wakil Ketua barunya, semoga semakin sukses. Bravo!
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen