Ini Porsche yang Tidak Ikut Diluncurkan di Indonesia, Panamera 4E - Hybrid

Porsche Panamera 4E Hybrid 2017

Stuttgart, Otojatim.com - Porsche Panamera baru sudah tiba di Indonesia pada Senin (27/2) lalu dengan dua varian berbeda yakni Panamera dan Panamera 4S. Akan tetapi, ada 1 varian yang tidak masuk ke Indonesia karena diluncurkan baru-baru ini di Jerman sana.

Adalah Panamera 4 E- Hybrid yang merupakan varian hybrid dari sedan sport kebanggan Porsche ini. Mobil ini menggunakan mesin V8 berkapasitas 4000 cc dengan motor listrik bertenaga 136 dk sehingga mampu melahirkan daya 680 dk plus torsi 849 Nm. 

Melihat tenaganya, mobil ini siap menerkam Maserati Quartoporte, Aston Martin Rapide dan Mercedes CLS di kelas sedan sport mewah.

Adapun untuk mengecas baterai motor listrik sudah menggunakan ponsel dengan aplikasi Porsche Connect. Untuk akselerasinya memang tidak main-main, 0-100 km/jam ditempuh dalam 3,2 detik dan menghasilkan top speed 310 km/jam.

Porsche Panamera 4E Hybrid

Mobil ini akan dirilis di Geneva Motorshow pada bulan Maret dengan harga lebih mahal dari Panamera standar (kurang lebih Rp 4 milyaran).

Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen