Honda City 2017 Tampil Lebih Segar, Ini Harga dan Spesifikasinya

Peluncuran Honda New City di Jakarta (16/3)

Jakarta, Otojatim.com -  City merupakan varian entry level di kelas small sedan yang menjadi andalan Honda untuk menghadapi Toyota Vios dan Suzuki Ciaz tampil dengan wujud baru pada peluncurannya hari ini (16/3) di Jakarta.

Melihat bagian eksteriornya, lampu depan sudah lebih terang dengan menggunakan LED dan DRL untuk digunakan pada siang hari. Untuk bagian grill dan bemper dirubah desainnya supaya mirip Civic agar terlihat makin sporty. 

Sedangkan bagian kaki-kaki sudah dibekali pelek 16 inchi. Bagian kabin sudah dipasangi panel berwarna gunmetal bersama meter cluster berpenampilan baru dengan kelir putih. Adapun tambahan lainnya adalah  multi information LCD display, dan tombol start/stop. Sedangkan jok menggunakan bahan fabric ala Honda Jazz. 

Pada bagian mesin tetap dibekali dengan  4 silinder berkapasitas 1500 cc SOHC i VTEC bertenaga 120 dk dengan torsi 145 nm. Sedangkan untuk warna, Honda membekali City dengan  pilihan warna white orchid pearl, lunar silver metalic, cristal black pearl, modern steel metalic, dan nocturne night metalic.

Soal Harga, mobil ini dihargai Rp 312 juta untuk transmisi manual dan Rp 322 juta untuk transmisi otomatis CVT. City terlihat makin canggih dikelasnya sehingga bisa dibilang mampu melawan rival-rivalnya dengan tampolan lebih canggih dan menawan.

Berikut penjelasan singkat review kesan pertama New Honda City oleh rekan Otodriver.com/Fitra Eri

Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen