Hanan Supangkat Dilantik Sebagai Presiden Ferrari Owners Club Indonesia Periode 2017 - 2019


Hanan Supangkat terpilih sebagai Presiden Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI) periode 2017-2019



Otojatim.com, Jakarta- Dengan tema bertajuk “Ferrari Family Breakfast yang berlangsung di restoran The View lantai 22 Hotel Fairmont, Senayan Jakarta, Jumat (3/3),  komunitas mobil berlogo kuda jingkrak yang tergabung dalam Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI), akhirnya memilih Hanan Supangkat sebagai Presiden FOCI periode 2017-2019.


Acara yang juga dimeriahkan dengan deretan 35 mobil Ferrari yang terparkir rapi di depan lobi hotel, berikut 60 orang member FOCI yang juga turut membawa keluarganya berlangsung meriah.

Sebelumnya Hanan Supangkat pernah menjabat sebagai vice presiden FOCI periode 2013-2015.

 “Suatu kehormatan bagi saya karena telah dipercaya oleh seluruh member FOCI yang telah memilih saya sebagai presiden baru, saya berjanji akan bekerja keras membawa FOCI ke level selanjutnya,” ungkap Hanan Supangat.

Dalam waktu dekat Hanan akan segera mengumumkan susunan kepengurusan FOCI periode 2017 – 2019 serta agenda aktivitas FOCI tahun ini akan.


Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen