iklan jual beli mobil

Cek Airbag, Mitsubishi Recall 995 Unit Delica di Indonesia

Mitsubishi Delica

PT Krama Yudha tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia, mengumumkan program Field Fix Campaign (Kampanye Perbaikan) untuk produk kendaraan penumpang. Program Kampanye Perbaikan ini menindaklanjuti instruksi prinsipal Mitsubishi di Jepang, Mitsubishi Motors Corporation (MMC).

Jakarta, Otojatim.com – Mitsubishi melakukan recall terhadap Mitsubishi Delica  yang beredar di Indonesia dengan kode tahun produksi 2015 dan 2016, sejumlah 995 unit kendaraan. Adapun pemeriksaan dan perbaikan yang dilakukan dalam kampanye ini terkait komponen Airbag Inflator yang berada di bagian pengemudi. Sebabnya Airbag Inflator pada unit tersebut berpotensi melepaskan partikel yang dapat menyebabkan cedera. Sampai saat ini penyebab utama dari hal tersebut masih dalam tahap investigasi.

Airbag inflator
Meski sampai saat ini tidak ada laporan adanya insiden terkait dengan hal tersebut di atas, namun kampanye ini tetap perlu dilakukan sebagai bentuk komitmen KTB  dalam menjaga kualitas produk kendaraan secara berkesinambungan serta sebagai upada dalam menyediakan produk terbaik dan memberikan jaminan layanan purna jual yang berkualitas untuk para pengguna kendaraan Mitsubishi di Indonesia.

Bagi konsumen Mitsubishi yang unitnya terlibat dalam kampanye ini akan menerima surat undangan resmi dari KTB melalui diler resmi Mitsubishi untuk dilakukan pemeriksaan maupun penggantian komponen/suku cadang dimaksud dan tidak akan dikenakan biaya apapun, baik untuk pemeriksaan maupun penggantian komponen/suku cadang terkait. Kampanye ini akan dimulai segera di seluruh diler resmi Mitsubishi di Indonesia mulai 20 Maret 2017.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi