BMW Tantang Konsumen Dalam BMW Destination X - Bromo Driving Experience

BMW Destination X Bromo 2017

Otojatim.com, Jakarta- BMW Indonesia ajak para konsumen untuk rasakan secara langsung pengalaman berkendara sempurna dengan rangkaian kendaraan BMW Seri X pada gelaran BMW Destination X 2017.

Acara yang berlangsung di Plaza Senayan pada tanggal 25-26 Maret 2017 ini hadirkan rangkaian kendaraan BMW Seri X lengkap untuk test drive, mulai dari BMW X1 terbaru, BMW X3, BMW X4, BMW X5 hingga BMW X6. Pengunjung yang mengikuti test drive berkesempatan untuk memenangkan paket perjalanan eksklusif BMW Destination X - Bromo Driving Experience 2017.

"Keunggulan dari rangkaian kendaraan BMW Seri X yang masuk ke dalam segmen Sports Activity Vehicle (SAV) adalah performa, kedinamisan kendaraan, dan multi fungsi di segala medan. Salah satu teknologi yang menjadi andalan adalah fitur xDrive, all-wheel drive cerdas, yang secara aktif mengelola pembagian daya dorong antara roda depan dan belakang setiap saat.

Pada kegiatan BMW Destination X, para penggemar BMW dapat mencoba langsung fitur inovatif ini menggunakan BMW xDrive Ramp, untuk hadirkan simulasi medan off-road yang menantang. BMW merupakan pelopor untuk kendaraan SAV premium, dan telah lebih dari 25 tahun mengembangkan inovasi sistem all-wheel drive,” papar Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia.

Dari segi desain, setiap model BMW Seri X tawarkan fitur dan desain yang disesuaikan dengan ragam kebutuhan pelanggan. Pada kegiatan yang berlangsung dari tanggal 25-26 Maret 2017 ini, BMW Indonesia semakin mempermudah calon konsumen yang memiliki ketertarikan pada kendaraan SAV, salah satunya melalui BMW Financial Services, skema kredit yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.

Selain itu mereka yang melakukan transaksi pada akhir pekan ini akan mendapatkan tambahan perpanjangan garansi serta Automotive Insurance Liability selama satu tahun,” tambah Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia.

BMW Seri X dilengkapi dengan teknologi X-Drive, teknologi yang memungkinkan pengemudi untuk menjaga momentum mereka dengan cengkeraman yang tepat serta mempertahankan jalur mereka bahkan saat melakukan tikungan cepat. Sistem intelligent all-wheel drive mutakhir ini menjamin traksi yang dibutuhkan bahkan di medan licin. Teknologi xDrive dari rangkaian kendaraan BMW Seri X pastikan kenyamanan berkendara khas BMW tersedia di berbagai medan.

Pada kesempatan ini, konsumen yang beruntung berkesempatan untuk menjelajahi teknologi jajaran BMW Seri X pada BMW Destination X - Bromo Driving Experience yang akan berlangsung dari tanggal 10 – 24 May 2017. Dalam program yang dibuka untuk umum ini, peserta akan mendapatkan akses khusus untuk menikmati ketangguhan teknologi BMW xDrive di padang pasir berbisik Gunung Bromo yang terletak di Jawa Timur, Indonesia.

Sebagai bagian dari petualangan tersebut, mereka juga akan bersentuhan langsung dengan budaya lokal dan menyaksikan betapa fantastisnya matahari terbit dari kenyamanan jajaran kendaraan BMW X Series yang tak tertandingi.

Selain jajaran BMW Seri X, BMW juga akan menghadirkan jajaran sedan terbaik BMW, diantaranya adalah BMW Seri 3, BMW Seri 5, dan tentunya all-new BMW 730Li yang telah dirakit secara lokal. Konsumen juga berkesempatan untuk mencoba kendaraan ini secara langsung dan menikmati kemewahan berkendara khas BMW Seri 7.

"BMW Indonesia mengundang para penggemar brand BMW untuk merasakan sendiri keistimewaan berkendara khas BMW. Kami berharap BMW Destination X Jakarta dapat memberikan pengalaman dan pemahaman tentang rangkaian kendaraan terbaik BMW kepada seluruh pengunjung yang hadir," tutup Jodie.

Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen