Toyota Agya Club Deklarasi Chapter Surabaya Raya

Deklarasi TAC Surabaya

Surabaya, Otojatim.com – Kota pahlawan kini telah mempunyai wadah resmi penggemar Toyota Agya. Minggu (4/2) bertempat di  Hotel  WETA, Toyota Agya Club (TAC) Chapter Surabaya Raya telah resmi dideklarasikan.

Kegiatan klub sebelumnya bernaung di bawah TAC Chapter Jatim, namun setelah dikukuhkan, Chapter Kota Pahlawan yang diketuai oleh “Om Mustain” ini benar-benar berdiri dan mewakili Surabaya.
Acara tersebut diisi dengan potong tumpeng sebagai tanda di resmikannya Chapter Surabaya Raya. Om M.Lukman Hakim selaku Ketua Umum Toyota Agya Club hadir langsung pada acara tersebut.

Jumlah  anggota TAC yang hadir sekitar 85 member. Beberapa Chapter yang turut menghadiri acara pengukuhan tersebut diantaranya dari Jombang, Blitar, Malang, Jember (Chapter Jatim) dan ada pula perwakilan dari chapter Medan, Wajo Sulawesi, Semarang serta beberapa dari komunitas undangan club lainnya seperti Axio, Indonesia Automotif  Socity (IAS), WCC, RCCI, Begundal Project, Praga dan lain-lain.

Pada waktu yang bersamaan Toyota Agya Club (TAC) juga menggelar Muschaplub Chapter Pantura, bertempat di Rumah Ndoro Tegal Jawa Tengah. Di mana acara tersebut telah dilakukan pemilihan ketua yang baru yaitu “Om Eka” yang secara resmi terpilih.

Acara tersebut di hadiri langsung oleh Pengurus Pusat TAC yakni Ahmad Kurniawan (Om Idunk) dan Om Eko Avianto. Terdapat sekitar 40 member hadir, yaitu terdiri dari  Brebes, Slawi, Tegal, Pemalang, Pekalongan dan Batang. Acara ini diakhiri dengan konvoi menuju Rumah Makan di daerah Tegal.

Perbesar untuk detail
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen