Pertamina Berangkatkan Konsumen Jalan-jalan ke Italia, Kunjungi Pabrik Lamborghini

Para Direksi Pertamina dan Master Card Setelah Pengumuman
Pemenang Tahap Akhir Pertamina Pertamax Turbo Ultimate Experience

Jakarta, Otojatim.com - Pertamina bekerjasama dengan Master Card mengadakan program undian Pertamax Turbo Ultimate Experience. Dimana pengguna setia Pertamax Turbo bisa mengikuti undian untuk mendapatkan hadiah utama berupa jalan-jalan ke Italia dan berkunjung ke pabrik Lamborghini, Bologna Italia. 

Dalam mendukung program undian ini, Pertamina mengajak Mastercard dalam mempromosikan penggunaan kartu kredit dalam membeli bahan bakar Pertamina. Selain itu, Pertamina bisa mempromosikan produk terbaru mereka yang dikhususkan bagi mobil dan motor premium dan beroktan tinggi. 
Kali ini, empat orang beruntung sekali mendapatkan hadiah untuk tahap terakhir. Dimana mereka bisa berangkat ke Bologna, Italia untuk melihat lebih dekat produksi mobil Lamborghini. 

Selama pelaksanaan program ini dari bulan november 2016 sampai Feburari 2017. Telah tercatat sampai 100 ribu tranksaksi pada program ini. Sehingga, animo masyarakat akan Pertamax Turbo begitu besar. 

Dengan begitu Pertamina begitu yakin sekali penerimaan akan Pertamax Turbo begitu besar sekali. Bahkan sampai dibuatkan program untuk pengguna Pertamina. “Melalui program ini Pertamina berharap dapat memberikan apresiasi terbaik bagi pelanggan. Khususnya, Pengguna Pertamax Turbo,” ujar Afandi Anwar, Vice President Retail Fuel Marketing PT. Pertamina (Persero). 

Penetrasi penggunaan kartu kredit bakal diperkuat. 

Dengan animo penggunaan kartu kredit begitu besar, tentunya harus diperkuat dengan tersedianya mesinnya atau disebut EDC. Karena, baru 5.400 SPBU yang menggunakan EDC sedangkan sisanya belum menggunakan sama sekali. 
Hal tersebut dikemukakan dalam acara pengundian Pertama Turbo Ultimate Experience. “Melihat penggunaan kartu kredit semakin masif. Maka, kami pun ingin membantu pengusaha SPBU dengan beragam hal agar menggunakan EDC. Supaya penggunaan cashless sendiri semakin gencar,” tukas Yanuar Budi Hartono, Commercial Retail Fuel Marketing Manager Pertamina Persero. 


Sehingga, dengan adanya peningkatan pengguna kartu kredit, maka pembelian bahan bakar dengan cashless semakin nyaman bukan. 
Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen