Maxi Yamaha Day Sukses Digelar Di Cibubur


Para pengguna Maxi Yamaha yang ikut memeriahkan Maxi Yamaha Day di Taman Wiladatika Cibubur 



Otojatim.com, Jakarta – Ribuan pengendara Maxi Yamaha memadati Taman Wiladatika, Cibubur, Minggu 29 Januari 2017. Mereka yang terdiri dari komunitas dan pengguna skuter Maxi Yamaha membuat suasana di Cibubur menjadi meriah. Tercatat tidak kurang 500 member dari 23 komunitas menghadiri acara ini. Belum lagi pengguna N-MAX perorangan yang totalnya tidak kurang dari 500 orang.

MaxiYamahaDay merupakan event yang diadakan untuk mempererat hubungan sesama komunitas dan pengguna sepeda motor Maxi Yamaha. Produk Maxi Yamaha seperti Nmax, Xmax, Tmax.
Kemunculan Maxi Yamaha diawali dengan lahirnya N-MAX pada 2015 silam. NMAX pun sepeda motor idola di tanah air. Berdasarkan data AISI (Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia), penjualannya terus bertumbuh dengan mencatatkan total penjualan di 2016 sebanyak 250 ribuan unit.

Kehadirannya menciptakan tren baru skutik premium yang menjadi pilihan utama konsumen.
Acara #MAXIYAMAHADAY dibuka dengan sambutan dari Wali Kota Jakarta Timur, Drs. Bambang Musyawardana, M.Si. Dilanjutkan kemudian sambutan dari Presiden Direktur PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Minoru Morimoto.

Dalam seremonial, peserta #MAXIYAMAHADAY melepas 1.000 balon ke udara. Pelepasan balon ke udara ini sebagai lambang menyampaikan harapan peserta #MAXIYAMAHADAY di tahun 2017 ini.

Acara ini dimeriahkan dengan beberapa konten acara, antara lain dance performance, free style show dan penampilan dari Female DJ. Untuk menambah kemeriahan acara, diadakan kompetisi modifikasi dan test ride sepeda motor baru Yamaha untuk peserta. Selain itu komunitas dan pengguna MAXI Yamaha akan diajak ikut serta dalam games-games seru yang telah disiapkan panitia acara.

#MAXIYAMAHADAY di Cibubur ini mengawali rangkaian acara nasional yang setiap bulannya akan berpindah lokasi di kota lain. Rencananya di bulan Februari #MAXIYAMAHADAY akan hadir di kota Bandung untuk mengakomodasi komunitas dan pengendara MAXI Yamaha se-Jawa Barat untuk berkumpul dan silaturahmi satu sama lain. Acara ini diharapkan memberi nilai positif bagi pengguna MAXI Yamaha yang jumlahnya terus bertumbuh.

Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen