IIMS 2017 Usung Konsep Carnival, Banyak Hiburan Bagi Calon Pembeli Mobil

Tema baru IIMS, The CarNival

Jakarta, Otojatim.com - Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 hanya menunggu waktu. Pagelaran pameran otomotif kelas dunia ini akan digelar pada 27 April - 7 Mei 2017 dan akan mengusung konsep Carnival untuk menghibur masyarakat tanpa mengurangi unsur transaksi SPK (surat pemesanan kendaraan) khas IIMS.

Tema “The Carnival",  yaitu sebuah acara khusus di dunia otomotif yang menyenangkan dan menghibur untuk semua kalangan. Diadakan di dalam dan luar ruangan. Meliputi pameran mobil, motor, perdagangan aksesoris dan pelengkap otomotif, perlombaan, makanan, minuman, piknik, musik, edukasi dan kegiatan menyenangkan lainnya yang akan membawa kebahagiaan bagi semua pengunjung.
"Ini usaha untuk merangkul dan menggalang semua elemen di dunia otomotif," ujar Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo dalam acara Media Gathering di Kebayoran Baru, Kamis (16/2).

Dengan konsep ini dijamin para pembeli mobil maupun non pembeli akan merasakan pameran yang berbeda dari biasanya. Karena pameran IIMS 2017 ini akan mengutamakan entertainment supaya berbeda dengan rival terdekatnya yakni GIIAS (Gaikindo International Indonesia Auto Show).

"IIMS ingin semakin dipahami khalayak. Bukan hanya untuk transaksi jual beli tapi dijadikan ajang kegembiraan dan destinasi," tambah Hendra yang kerap disapa Koh Hen.

IIMS tahun ini akan tetap digelar di JI Expo Kemayoran dengan menggunakan lahan 105.000 m2. Ini berarti pameran tahun 2017 akan menggunakan Hall A, B,C,D dan outdoor area. Tidak seperti tahun sebelumnya yang hanya menggunakan separuhnya saja.

Untuk harga tiket akan dibanderol Rp 40.000 untuk weekdays dan Rp 60.000 untuk Weekend. Sedangkan tiket untuk tanggal 27 April adalah sebesar Rp. 150.000.

Rencananya, IIMS tahun ini akan diwarnai oleh balap gymkhana dan drift plus kontes audio dan berbagai hiburan lainnya sebagai unsur entertainment khas IIMS. Pameran tahun ini akan ditargetkan menyedot 450.000 pengunjung dan transaksi Rp 3,1 trilyun.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen