Honda CBR 250 RR ABS Repsol Edition, Dijual dengan Jumlah Terbatas

LIMITED EDITION: Hanya dilepas 1000 unit di pasar. (Foto/Naskah:Berto)

Jakarta, Otojatim.com - Berbarengan dengan launching skuad Repsol Honda di Gedung Pusat Niaga, Jakarta maka pada Jumat (3/2) PT Astra Honda Motor selaku APM Honda juga merilis CBR 250 RR ABS Repsol Edition.

Sama seperti pendahulu-pendahulunya, unit yang dijual ini terbatas. Hanya 1000 unit saja yang dijual melalui jaringan Wing Honda. Berbeda dengan motor-motor berlivery Repsol biasanya, CBR 250 RR ABS ini sudah disematkan parts Honda Genuine Accesories (HGA) yang terdiri dari single seat cowl, hugger carbon dan hand guard. 
Sayang untuk mesinnya (250cc 4 tak DOHC, 8 katup) tidak mengalami perubahan tenaga sama sekali meskipun sudah dilengkapi livery kebanggaan dari tim juara dunia MotoGP ini.

“Kami  sangat menghargai dukungan yang besar dari para penggemar di Indonesia untuk berlaga di MotoGP, dan Limited Edition yang menjadi flagship motor sport ini kami dedikasikan untuk para penggemar MotoGP,” ujar Margono Tanuwijaya, selaku Direktur Pemasaran AHM.

Bareng launching skuad MotoGP

Motor yang dijual seharga Rp 72 juta (On The Road) untuk pasar Jakarta ini nantinya akan menjadi motor balap utama tim Astra Honda Motor di kancah balap Asia Road Race dan balap nasional.

"Tidak ada target untuk motor ini, tapi kita mau memberikan kepuasan kepada konsumen dengan mengendarai motor yang dilengkapi livery seperti Marc Marquez dan Dani Pedrosa." Lanjut Johannes Loman Executive Vice President Director PT. AHM.

Jadi, apakah Anda berminat? Cepatlah memesan sebelum kehabisan!
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen