Dallas Performance Rombak Audi R8 Jadi Bertenaga 1.250 Daya Kuda

Dongkrak tenaga dengan Turbo

Dallas, Otojatim.com - Audi R8 merupakan satu-satunya supercar dari Audi yang menjadi mesin balap utama mereka di kancah balap GT. Mobil ini terkenal pula sebagai tunggangan sang Ironman, Tony Stark di film Ironman maupun The Avengers.

Nah, ada satu rumah modifikasi yang mengoprek R8 sehingga memiliki kekuatan ala superhero dari Amerika itu.  Tidak tanggung-tanggung, rumah modifikasi Dallas Performance mengoprek mesin V10 berkapasitas 5200 cc ini dari 610 dk menjadi 1250 dk. 
Mereka mengganti kepala silinder dan elektronikanya saja sehingga tenaga mesin yang dikeluarkan menjadi lebih beringas.

Supaya tidak overpower, Dallas Performance membagi oprekannya menjadi tiga tahap. Tahap pertama adalah mengoprek tenaga mesin yang juga dipakai pada Lamborghini Huracan ini dari 610 dk menjadi 900 dk, tahap kedua mengoprek dari 900 dk menjadi 1100 dk dan pada akhirnya di tahap ketiga adalah 1250 dk.

Sayangnya, mobil ini dibiarkan standar apa adanya alias mobil ini sleeper (tampilan eksterior nampak standar tapi modifikasi hanya dilakukan pada bagian mesin).

Jika Anda mau lebih gila lagi, Dallas Performance juga siap menyediakan mode modifikasi RS1 yang menyertakan tenaga 1600 dk dan 2300 dk yang dijamin membuat mobil ini sanggup melumat hypercar macam Bugatti Veyron dan Hennesey Venom di lintasan.

Perbesar gambar untuk lebih detail
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen