BMW M2 Manhart ini Masuk Kategori Supercar Karena Tenaganya

BMW M2 Manhart

Wuppertal, Otojatim.com - BMW M2 merupakan salah satu sport compact car yang menjadi basis modifikasi baru-baru ini. Bodi yang compact plus tenaga mesin yang tidak neko-neko (365 dk) membuat banyak rumah modifikasi membuat proyek modifikasi mereka untuk entry level dari keluarga BMW M itu.

Adalah rumah modifikasi Manhart yang membuat BMW M2 ini sekarang setara supercar. Hal ini dikarenakan tenaga M2 berwarna emas ini sudah bertenaga 630 dk dari aslinya yang hanya 365 dk saja. Ubahan yang dilakukan rumah modifikasi asal Jerman ini adalah memasang carbon air intake, bespoke performance remap, water intercooler dan turbo custom buatan Manhart.

Guna merangsang para pecinta kecepatan akan suara menggelegar pada mobil ini, Manhart memasang knalpot berukuran 90 mm berbahan karbon.

Untuk bagian luar (eksterior), Manhart memasang diffuser, side skirt dan sayap belakang guna menambah downforce pada mobil. Selain itu pengurangan bobot dilakukan dengan memasang air vent, kap mesin dan front splitter berbahan karbon fiber.


interior bmw m2 manhart


Untuk bagian kaki-kaki mobil bertorsi 750 nm ini sudah memasang per Manhart Clubsport 3 Way demi memantapkan handling pada mobil. Sedangkan velg yang dipakai adalah Manhart Concave One.

Sedangkan untuk bagian interior sudah dilapisi bahan Alcantara yang sporty plus penggunaan jok Recaro Sportster sebagai inidikasi kalau M2 ini berbeda dengan M2 biasanya. Diklaim, mobil ini bisa mengalahkan supercar di lintasan balap akibat bertenaga 620 dk di mesin 6 silinder segaris berkode S55 ini. Jadi siap mengebut dengan BMW ini?
Supported by: http://www.bmwmedan.com/
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen