Tingginya Respon Masyarakat Menyambut Pemesanan Online Yamaha Aerox 155VVA

Antusias masyarakat menyambut pemesanan booking online Yamaha Aerox 155VVA terlihat dari jumlah pendaftaran yang baru dibuka beberapa mencapai 30.000 pendaftar

Otojatim.com, Jakarta - Tingginya animo masyarakat yang mengikuti booking online Yamaha Aerox 155VVA, ternyata tidak hanya di Jakarta. Namun juga, terjadi diberbagai daerah yang menyambut pemesanan online sporty scooter keluaran teranyar Yamaha ini.

Pengumuman resminya pada tanggal 2 Januari 2017 di website www.yamahamotoronline.co.id, dan mulai tanggal itu sampai hari ini (6 Januari 2017) tercatat 30 ribuan visitors mengunjungi link itu. Tak lama lagi selama tiga hari, 9 Januari – 11 Januari 2017, konsumen dapat melakukan pemesanan melalui link www.yamahamotoronline.co.id.
Jumlah unit yang tersedia sangat terbatas. Konsumen yang berhasil mendapatkannya akan punya kebanggaan sendiri sebagai pemilik pertama motor yang dilengkapi fitur unggulan Smart Key System itu. Tersedia tiga varian yaitu Aerox 155VVA, Aerox 155VVA – R Version dan Aerox 155VVA – S Version.

”Banyak yang menanyakan mengenai booking online Aerox 155VVA ini. Baik melalui contact center Yamaha dan social media. Mereka penasaran dengan harganya dan ingin lebih tahu mengenai tata cara booking online. Gelombang euforia matik anyar Yamaha itu sudah makin terbangun sejak diluncurkan di IMOS (Indonesia Motorcycle Show) tahun lalu. Ditambah lagi dengan booking online, antusias konsumen makin besar,” papar M.Abidin, GM After Sales Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

”Di sini atmosfer dan respon konsumen bagus untuk booking online Aerox 155VVA. Kebanyakan mereka tahu dari pemberitaan di media dan social media. Di Flagship Shop Semarang dan di dealer-dealer, mereka juga menanyakan perihal booking online ini. Terbukti, Aerox 155VVA motor yang sangat ditunggu-tunggu masyarakat,” sebut Zaldiansyah Perdana, Koordinator Promosi Yamaha DDS Semarang.
Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen