Tahun 2017 Warna dan Grafis Baru Yamaha YZF-R25, Ikuti Tren Warna Matte


Yamaha YZF-R25 dengan warna baru



Otojatim.com, Jakarta- Membuka tahun 2017, Yamaha melakukan facelift sederhana dengan meluncurkan warna dan grafis baru pada Yamaha YZF-R25 ABS dan Non ABS. Meski demikian untuk warna Racing Blue, Matte Black, White pihak YIMM masih mematok harga lama. 


Motor sport yang menjadi andalan jualan Yamaha ini, yang dijuluki Baby M1 karena desain Supersport yang dimiliki YZR-M1 terwarisi di YZF-R25 (mass forward silhouette design), warna biru lebih dominan pada body depan YZF-R25 Racing Blue dibandingkan versi lama yang lebih dominan warna putih. Posisi tulisan R25 juga ada di bawah lampu sein, sedangkan yang lama ada di atas lampu sein. Warna biru yang dominan jadi terlihat lebih agresif dan mengikuti ambience Yamaha MotoGP yang didominasi warna biru dan kental aura racing.

Sepeda motor dengan konsep “A Superbike you can ride everyday” ini juga mengikuti tren warna matte dengan tersedianya Matte Black dengan grafis merah termasuk tulisan R25 berwarna senada. Matte Black terlihat lebih gagah dan modern dengan speedy graphic. Dan untuk pertama kalinya motor sport fairing produksi Yamaha Indonesia tersedia warna putih yang show off grafis menarik kuning bercampur hitam dan silver yang terkesan high quality impression.

”Warna dan grafis baru R25 ini kami produksi sesuai keinginan konsumen. Yamaha tetap dengan warna khasnya biru, makin lengkap dengan warna putih yang populer di lingkup otomotif dan Matte Black yang sedang tren. Grafisnya juga unik, membuat R25 makin beda dan sporty,” papar M Abidin, GM After Sales Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen