Pada 9 Januari 2017, Yamaha Membuka Booking Online Aerox 155VVA

Selama 3 hari dimulai tanggal 9 - 11 Januari 2017 Yamaha membuka booking pertama pemesanan Yamaha Aerox 155VVA 

Otojatim.com, Jakarta - Kesempatan besar terbuka untuk menjadi pemilik pertama motor Aerox 155VVA. Peluang itu bisa diperoleh lewat booking online sporty scooter teranyar Yamaha.

Konsumen dapat mewujudkan mimpi tersebut, cukup dengan mengakses link www.yamahamotoronline.co.id. Di situ Yamaha telah mengumumkan akan melakukan penjualan Aerox 155VVA lewat booking online untuk tiga varian  yaitu Aerox 155VVA, Aerox 155VVA – R Version dan Aerox 155VVA – S Version.
Periode booking online dibuka tanggal 9 – 11 Januari 2017. Dalam waktu tiga hari itu akan ada motor Aerox 155VVA dengan jumlah terbatas yang disediakan untuk jadi milik konsumen.

”Kejutan besar di awal tahun 2017 ini diberikan Yamaha lewat pemesanan online Aerox 155VVA. Dengan jumlah terbatas, tentunya konsumen harus terus memantau link booking online yang sudah kami buatkan. Konsumen yang berhasil mendapatkannya juga punya pride sendiri karena akan jadi pemilik perdana Aerox 155VVA,” papar M Abidin, GM After Sales Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Aerox 155VVA yang secara global perdana diluncurkan di Sepang Malaysia, akhir Oktober tahun 2016 bersama Valentino Rossi, memang sudah ditunggu-tunggu konsumen. Apalagi setelah diperkenalkan di Indonesia saat event Indonesia Motorcycle Show (IMOS) tahun lalu, daya tarik Aerox 155VVA selalu menjadikannya pusat perhatian.

Melihat animo besar masyarakat itu, booking online pun dibuka supaya konsumen bisa memilikinya dengan cara berbeda dan istimewa. Bulan pertama di tahun 2017 ini pun digunakan Yamaha sebagai waktu yang tepat untuk menjaga momentum keinginan kuat konsumen mendapatkan Aerox 155VVA.

Yelow Mate, salah satu pilihan warna dari 6 warna yang disediakan Yamaha Aerox 155VVA
Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen