Mengintip Tampilan Warna dan Grafis Baru Yamaha MT-25

Yamaha MT25 Heroik Silver salah satu tampilan warna dan grafis baru

Otojatim.com, Jakarta - Yamaha menyegarkan tampilan MT-25 lewat warna dan grafis baru. Perubahan itu berkiblat pada konsep besar MT Series Family yang mengangkat “Extreme Uniqueness in Daily Life” atau keunikan ekstrim dalam kehidupan sehari-hari.

Dari situ Yamaha menerapkan kesan simpel, modern, sporty untuk MT-25 teranyar ini yang mendapatkan pengaruh magis saudara kandungnya, MT-09 dan MT-07. Grafisnya sporty dinamis yang tampak dari dua garis tebal pada tangkinya. Logo besar MT menempel menonjol di bawah tangki.

Tiga warna baru MT-25 adalah Solid Blue, Heroic Silver, Black Strike. Solid Blue menunjukkan identitas warna biru yang memberikan feel teknologi dan performance tinggi Yamaha. Heroic Silver menggambarkan karakteristik brand image MT. Warna silver menekankan pada semangat sporty dan teknologi tinggi yang menambah kualitas motornya. Black Strike mempertajam imej strong dan powerful.

”Ini pertama kalinya MT-25 mendapatkan perubahan warna dan grafis sejak diluncurkan perdana di tahun 2015. Aura MT semakin kuat karena ada pengaruh dari MT-09 dan MT-07. Cita rasanya bertambah sporty, cocok untuk penggemar sport naked bike yang tengah menjamur di Indonesia,” ungkap M.Abidin, GM After Sales Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Harga Yamaha MT-25 dengan warna dan grafis baru ini tidak berubah yaitu Rp 46.600.000 on the road Jakarta.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi