Lexus GS 200t Raih Penghargaan Asean Car of The Year 2016

Lexus GS 200t Raih Penghargaan Asean Car of The Year 2016

Jakarta, Otojatim.com - Selain memiliki produk-produk “flagship”  untuk mobil mewah ukuran besar, Lexus juga menunjukkan eksistensinya untuk sedan eksekutif berukuran medium. Salah satunya adalah sedan All New Lexus GS 200t yang baru saja meraih penghargaan Auto Bild Award 2016 dan Asean Car of The Year 2016.

“Tentu saja penghargaan ini memberikan motivasi  kepada Lexus Indonesia untuk terus memberikan best product  dan pelayanan yang terbaik kepada para Lexus Enthusiast,” ujar  Adrian Tirtadjaja GM Lexus Indonesia. 
Penghargaan tersebut, melengkapi kesuksesan Lexus GS 200t di pasar mobil kelas premium. Sedan ini diluncurkan awal tahun 2016 untuk para pelanggan Lexus yang menyukai nuansa modern dan sporty.

Sedan GS sendiri memiliki catatan sejarah yang cukup panjang. Generasi pertama Lexus GS hadir pada 1993 untuk pasar Amerika, Eropa serta beberapa negara Asia. ‘GS’ yang memiliki arti Grand Sedan, menghadirkan kenyamanan serta akomodasi kelas atas khas Lexus yang dibalut dengan kemewahan.

Ketika masuk generasi keempat,  desain Lexus GS mengalami perubahan total dengan cara yang elegan dan modern. Pada generasi ini pilihan mesin juga makin beragam, dari 2.000 cc hingga V8 5.000 cc yang disematkan pada GS F. Saat meluncurkan All New Lexus GS , Lexus Indonesia menghadirkan desain berani, mewah, serta elegan yang disertai dengan fitur-fitur canggih.

Untuk eksterior, ubahan utama yang dilakukan pada All New Lexus GS 200t adalah lampu utama yang menggunakan tiga lampu LED berbentuk ‘L’, Spindle Grille sebagai ciri khas Lexus modern, ubahan pelek alloy wheel, serta lampu belakang yang terlihat sangat dinamis. Lexus GS ini dibanderol mulai dari Rp. 1.185.000.000,- On The Road.

“Lexus GS200t telah memiliki sejumlah keunggulan lain, seperti sedan dengan Driving Pleasure terdepan di kelasnya,” tambah Adrian Tirtadjaja.

Dikatakan, untuk sedan eksekutif ukuran medium, selain Lexus GS 200t, pabrikan ini juga menyediakan pilihan Lexus ES300h dengan Lexus Hybrid System yang memberikan kenyamanan berkendara, kesenyapan kabin yang sempurna diimbangi dengan efisiensi dan pemakaian kendaraan yang eco-friendly.

Seperti kita ketahui, Lexus ES resmi dipasarkan di Indonesia pada Oktober 2013. Kemudian pada pertengahan 2015, Lexus Indonesia menghadirkan model penyegaran dari ES dengan desain yang lebih modern namun tetap mempertahankan ciri ES yang mewah.

Adrian mengatakan, Lexus terus berkomitmen untuk menyediakan pilihan sedan yang sesuai dengan kebutuhan konsumen di Tanah Air. Sejak pertama kali Lexus Indonesia berdiri pada tahun 2007 dengan “flagship” kebanggaannya LS460L. Kemudian diikuti dengan kemunculan  GS300.

“Sejak dilahirkannya, Lexus terus berkomitmen untuk memberikan Personalized Luxury Ownership Experience, dilengkapi dengan 5 years free service dan 3 years warranty, serta kemudahan-kemudahan after-sales lainnya yang kami sediakan dalam “Lexus Concierge Service,”imbuh Adrian Tirtadjaja mengenai benefit yang diperoleh para pelanggan Lexus.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen