iklan jual beli mobil

Layanan Makin Lengkap dengan Body Repair di Bekasi. Mitsubishi Targetkan Sepuluh Fasilitas Lagi sampai Akhir Tahun

body repair mitsubishi bekasi
Tampak luar fasilitas resmi Mitsubishi Bodi & Cat PT Sun Star Motor Bekasi

Bekasi, Otojatim.com - Penjualan kendaraan merek Mitsubishi di kawasan Jabodetabek kini makin pesat. Layanan purna jual pun tak cukup hanya menyediakan fasilitas 3S (Sales, Service, Sparepart) namun juga perbaikan dan rekondisi kendaraan.

Memenuhi kebutuhan tersebut, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Authorized Distibutor Mitsubishi bekerjasama dengan PT Sun Star Motor, meresmikan fasilitas Authorized Body Repair & Paint Shop dengan nama “Mitsubishi Bodi & Cat” Senin lalu (30/1) di Bekasi.

Fasilitas ini merupakan fasilitas perbaikan dan pengecatan kendaraan dengan standar Mitsubishi pertama di wilayah Jabodetabek yang dimiliki diler. Sekaligus menjadi yang ke-3 di Indonesia setelah sebelumnya di Bandung dan Lampung.

Acara peresmian bengkel body repair ini dihadiri oleh Hisashi Ishimaki selaku Presiden Direktur PT.KTB dan Imelda Tio selaku Presiden Komisaris serta Lisa Tjandrakusuma Direktur Utama PT Sun Star Motor.

“Penambahan fasilitas ini merupakan bagian dari komitmen KTB dan dilernya dalam meningkatkan pelayanan dan kenyamanan konsumen dengan layanan “one stop service”, yang melengkapi layanan diler 3S menjadi 3S + BC (Bodi & Cat). Kami menargetkan 10 (sepuluh) diler dilengkapi dengan fasilitas ini pada akhir 2017, dan terus berkembang“, tegas Hisashi Ishimaki dalam sambutannya.

Fasilitas dari workshop perbaikan dan pengecatan bodi yang dipunyai PT Sun Star Motor – Bekasi, antara lain terdiri dari: Mixing Room, Repair Area, Spray Booth, Warehouse Part; Surfacer Room, Washing Bay dan 11 stall yang mendukung proses rekondisi kendaraan dengan estimasi kapasitas layanan hingga 200 unit kendaraan tiap bulannya.

Dengan luas area 2.850 m², fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat PT Sun Star Motor - Bekasi berlokasi di Jl.Ir. H. Juanda No.35, Margahayu, Bekasi Timur. Dengan jam operasional Senin – Jumat, pukul 08.30 s/d 16.30 WIB dan Sabtu pukul 08.30 s/d 14.30 WIB, konsumen dapat menghubungi diler Mitsubishi PT Sun Star Motor – Bekasi pada nomer telepon (021) 82678100.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi