iklan jual beli mobil

Komunitas Penggemar Vios Limo Berdiri di Tangerang

Penggemar Vios Limo meresmikan klub Toyota Vios Limo Community (Tovility) Chapter Tangerang (17/12)

Tangerang, Otojatim.com - Klub otomotif di Tangerang semakin berwarna dengan adanya komunitas Toyota Vios Limo Community (Tovility) Chapter Tangerang Raya yang baru saja diresmikan.

Bertempat di di Teras Kota, BSD City, Sabtu (17/12/2016), Tovility Chapter Tangerang Raya diresmikan oleh Tovility Pusat.

Turut hadir untuk meresmikan wadah baru penggemar Vios dan Limo ini adalah Ketua Umum, Wakil Ketua Umum dan Penasehat Tovility Pusat. Peresmian ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Zacky dan Arru kemudian diberikan kepada ketua Chapter Tovility Tangerang Raya, Whidy Goesty.

Selain dihadiri oleh Pengurus Tovility pusat, terlihat juga Tovility Chapter Depok, Tovility Chapter Paris Van Java dan seluruh member Tovility Chapter Tangerang Raya.

Suasana Teko cukup ramai akibat dipadati anggota Toyota Vios Limo Community
Ketua dan wakil Tovility Chapter Tangerang Raya berharap setelah diresmikan Tovility Chapter Tangerang Raya dapat melebarkan sayapnya agar bertambah saudara sesama pengguna Vios dan Limo bahkan dengan komunitas/klub lainnya di wilayah Tangerang dan se-Nusantara.

Setelah acara peresmian diselenggarakan dengan santai, sederhana dan penuh canda tawa dilanjutkan dengan acara makan bersama dan pembagian doorprize. Di akhir acara seluruh member Tovility melakukan konvoi mengelilingi BSD City dengan sopan santun dan mematuhi peraturan lalu lintas.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi