HDCI Gelar Bakti Sosial, Bangun Masjid Dilokasi Banjir Bandang Garut Jawa Barat


Peletakan batu pertama pembanguna Masjid Al Hikmah dilokasi bekas banjir bandang Garut, Jawa Barat oleh Ketua Umum HDCI Nanan Soekarna



Otojatim.com, Garut-Bertempat di Rumah Susun Sewa (Rusunawa) Cilawu, Garut, Jawa Barat yang ditempati korban banjir bandang,  dan sebagai bentik kepedulian akan sesama, Harley Davidson Club Indonesia menggelar bakti sosial membangun sebuah masjid dibekas lokasi musibah banjir bandang beberapa waktu lalu. 


Pembangunan Masjid Al Hikmah letaknya berada di Jl Bayongbong, Kabupaten Garut ini ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Nanan Soekarana Ketua Umum HDCI dan disaksikan Bupati Kab Garut.Rudy Gunawan pada (27/1).

"Kami sebagai pemerintah daerah dan masyarakat Kab Garut sangat berterimakasih dan bersyukur atas semangat HDCI yg proaktif melakukan aksi pembangunan Masjid Al Hikmah ini, " demikian kata sambutan dari Bupati Garut.Rudy Gunawan yang didampingi staff Muspidanya.

Disisi lain Ketua Umum HDCI, Komjen (Purn) Nanan Soekarna lebih jauh mengungkapkan tentang bakti sosial yang di gelar HDCI dibekas lokasi musibah banjir bandang ini.

"HDCI ingin membangun citra yg baik dan positif tentang anak motor bagi kalangan masyarakat daerah. HDCI juga melakukan hal hal rohani yg berguna bagi bikers itu sendiri dan juga bagi saudara sebangsa Indonesia yang penuh dengan keragaman. Kita melakukan ini dengan ikhlas dan penuh rasa persaudaraan yang mengerti akan keperluan untuk berbakti dan sholat meningkatkan iman kepercayaannya ", ujar Nanan Soekarana Ketua Umum HDCI.

Rombongan Moge HDCI di lokasi peletakan batu pertama Masjid Al Hikmah Garut, Jawa Barat


Acara peletakan batu pertama ini juga dihadiri oleh Dandim, Kapolres setempat dan disaksikan masyarakat sekitar yang terkena bencana.

"HDCI sangat berkepentingan untuk membangun image anak motor yang berguna bagi lingkungannya dan masyarakat luas. Pembangunan Masjid Al Hikmah adalah bukti nyata hasil kebersamaan di organisasi HDCI, " tambah Ferdo Humas & Media HDCI.

Semoga masjid Al Hikmah yg diprakarsai oleh HDCI membawa banyak manfaat bagi masyarakat luas khususnya di Kabupaten Garut.  Apapun ceritanya HDCI akan tetap memberikan kontribusi yg positif bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia yg kita cintai ini.

No Complain No Accident WOW ...bravo HDCI.

Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen