GT Radial Siap Menghadapi Musim Balap 2017

Manajemen PT Gajah Tunggal Tbk berpose bersama para pebalap saat acara Media Gathering (26/1)

Jakarta, Otojatim.com - GT Radial adalah salah satu produsen ban yang mendukung kejuaraan balap mobil nasional. Banyak tim-tim balap mempercayakan kesetiaan terhadap produsen ban nasional yang juga terkenal di berbagai belahan dunia ini sebagai ban untuk kejuaraan drift.

Pada tahun 2017 ini, GT Radial siap mendukung penuh berbagai ajang motorsport dalam negeri seperti kejuaraan gymkhana, speed offroad, drift dan touring. Melalui gathering yang dilakukan pada Kamis (26/1) di Jakarta, GT Radial memperkenalkan beberapa skuad pebalapnya untuk musim 2017. Mereka adalah Julian Johan ( speed off road), Alinka Herdianti (gymkhana/drift), Haridarma Manopo (Touring). Regi Fiandisa (drift), M. Farhan (drift), Fino Saksono (Touring) dan Rocca J Schwarze (drift).
“Kami support tim dan pebalap untuk aktifitas balap roda empat, selama musim 2017,” buka Leonard Gozali, Corporate Brand Manager Domestik and ASEAN PT Gajah Tunggal Tbk. Melalui mereka, GT Radial yakin bisa bersinar seperti pada tahun lalu dan mampu meraih banyak kemenangan dengan menggunakan ban dari perusahaan bernama panjang Gajah Tunggal ini. Memang tidak langsung berpengaruh ke marketing karena pasarnya sedikit, tapi lewat dunia balap kami dapat membuktikan kualitas ban kami" tambah Leonard.

“Penggunaan ban untuk balap kan jelas lebih berat, jika dibandingkan dengan penggunaan ban secara umum (harian). Dengan begitu kami akan mendapatkan brand image dari konsumen.” tambahnya.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen