Felipe Massa Siap Kembali, Williams Enggan Lepas Valtteri Bottas

Felipe Massa siap balik kucing membela tim Williams F1 bersama Valtteri Bottas

Grove, Otojatim.com - Teka-teki siapa yang akan menemani Valtteri Bottas di Williams musim 2017 akhirnya terjawab dengan tetap bertahannya Felipe Massa di tim asal Inggris itu.

Padahal Williams telah merekrut pebalap Kanada Lance Stroll untuk musim depan dan ini masih misteri karena kontrak final masih belum ditandatangani oleh Massa. Dijanjikan, pebalap Brasil ini akan tetap membela Williams untuk musim 2017 saja sehabis itu baru pensiun benaran.
Memang terlalu riskan untuk menaruh Stroll sebagai starter musim depan apalagi diisukan Bottas juga bakal dipinang tim Mercedes guna menjadi pebalap utama sepeninggal Nico Rosberg. 

“Kami hanya akan melepas Valtteri, jika kami telah memiliki alternatif pembalap berpengalaman dan kredibel lainnya, seperti Felipe Massa," ujar Claire Williams selaku wakil team principal via motorsport.com. Memang ini merupakan salah satu hal yang sulit dilakukan, karena Stroll memiliki masalah dengan sponsor Martini akibat masih di bawah umur.

Bagaimana opsi untuk formasi musim balap tahun depan? Mari kita tunggu sebelum sesi tes pada Februari nanti.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen