BMW M4 Facelift, Lebih Bertenaga dan Lebih Mewah

BMW M4 Facelift 2017

Munchen, Otojatim.com - Mobil ini di Indonesia memang memiliki populasi lumayan banyak, karena sering dipakai untuk kongkow-kongkow sesama pecinta kecepatan sekaligus sebagai mobil yang bisa dipakai sehari-hari. Melalui sedikit modifikasi, mobil ini bisa menjadi "setan jalanan" dan mampu mengalahkan supercar di lintasan.

Adalah BMW M4 yang di tanah air menjadi market leader untuk sedan high peformance bersama M3. Mobil berkode F82 ini di tahun 2017 melakukan facelift dimana perubahan eksterior terjadi pada lampu utama dan belakang dengan grafik baru dengan LED adaptive plus intake udara pada spoiler depan guna memaksimalkan aerodinamika mobil, aksen chrome pada apron belakang hingga velg baru berukuran 18-19 inchi.
Untuk sektor interior, mobil ini menggunakan stir baru plus aksen alumunium dan chrome serta double stiching pada dasbor yang menguatkan kesan sporty pada mobil ini. Panel instrumen sendiri menggunakan Multifunctional Instrument Display. Bagian suspensi sendiri sudah menggunakan settingan keras ala sportcar tapi tetap mengutamakan kenyamanan khas BMW.

Hanya saja, mesin 6 silinder twin turbonya masih bertenaga 431 dk tanpa ubahan apapun. BMW menilai, kalau ubahan pada versi facelift ini sudah cukup untuk meningkatkan pengendalian dari mobil yang menjadi juara di kancah balap turing DTM ini.

Bagaimana dengan banderolnya? Kalau dipasarkan di tanah air, Rp 2 milyaran mungkin akan menjadi harga yang pantas untuk sport peformance coupe ini guna menghadapi rival senegaranya yakni Mercedes Benz C63 AMG Coupe di kelasnya. 
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen