Astra Daihatsu Jatim Gelar Fun Bike for Life

Budhy Lau, (paling kiri) Regional Head Jawa Timur PT Astra International Daihatsu Sales Operation, melepas peserta Fun Bike (Bike for Life) di halaman kantor cabang Astra Daihatsu HR. Muhammad (22/1)

Surabaya, Otojatim.com - Sebagai salah satu komitmen Astra International (AI) Daihatsu dalam mewujudkan pengelolaan lingkungan, kesehatan, dan keselamatan yang dicantumkan dalam Corporate Policy Communication Social Responsibility (CSR), hari ini (22/1) AI Daihatsu menggelar lomba sepeda sehat berhadiah.

Astra International Daihatsu merangkul dan memfasilitasi masyarakat yang memiliki gaya hidup sehat dan mengubahnya menjadi kebiasaan untuk memiliki lingkungan dan kota yang sehat.
Kegiatan Fun Bike bertajuk "Bike For Life" ini dilaksanakan di 2 Kota yaitu Jakarta dan Surabaya. Jakarta talah melaksanakan event ini pada tanggal 18 Desember 2016. Sekarang giliran Surabaya mendapat kesempatan untuk melaksanakan event ini pada tanggal 22 Januari 2017 yang berlokasi di Jalan HR Muhammad No-4-6 Surabaya.

"Astra International Daihatsu Surabaya mengajak 400 peserta untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini dengan bersepeda sejauh 10 km mengelilingi indahnya sebagian kota Surabaya tanpa dikenakan biaya alias gratis," kata Budhy Lau, Regional Head Jawa Timur PT AI DSO.

Hanya dengan menghadiri acara ini peserta diberikan merchandise serta kesempatan mendapatkan berbagai macam doorprize menarik yang telah disediakan.

Pembagian doorprize oleh Budhy Lau, Regional Head Jawa Timur PT AI-DSO
"Kami bersepeda untuk kesehatan, kami bersepeda untuk lingkungan, kami bersepeda untuk kota" Itulah moto Fun Bike for Life kali ini seperti yang diutarakan Budhy. "Sleep less dreams more, wake-up every day stronger than yesterday, Let's make it proud by pride in awesome motion and emotion by creating extra miles to next level!" ujar Budhy penuh semangat.

Start dimulai pukul 06.00 dari kantor Astra Daihatsu JI HR Muhammad, dan Finish juga di lokasi yang sama. Sesampainya di Finish peserta dihibur dengan berbagai macam games yang dipandu oleh MC, band performance, serta pengundian doorprize.

Kegiatan ini juga dimeriahkan oleh barisan sepeda antik Surabaya, lengkap dengan atribut jaman perjuangan.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen