Video: Fitur Baru Mercedes-Benz ini Bikin Anak-anak Tetangga Melongo

Video iklan fitur baru Mercedes-Benz, Remote Parking

Otojatim.com - Teknologi saat ini berkembang sangat cepat sekali. Bahkan, para produsen mulai membuat fitur-fitur tersebut mudah diakses oleh pemilik mobilnya. Sehingga, adanya kepraktisan yang dibuat oleh mereka.

Mungkin perkembangan teknologi, membuat mobil terlihat sangat canggih. Apalagi teknologi tersebut bisa dilakukan hanya dari satu alat saja. Ya, beberapa produsen mulai mengembangkan fitur-fitur terbaru yang terbilang unik dan nyeleneh. Seperti BMW dengan fitur self-parking, yang tersedia di kunci mobil mereka.
Bagaimana dengan rival abadinya, Mercedes-Benz. Tentu mereka kembangkan lebih dari rival mereka. Maka dari itu, Mercedes kenalkan Mercedes  Me Connect. Dimana, aplikasi ini membuat pemilik mobil Mercedes keluaran terbaru bisa lebih dekat dengan mobilnya.

Nah, apa saja fitur yang tersedia dan mana yang menjadi unggulannya? Jika melihat iklan dari Mercedes Perancis, pastinya akan kebingungan di awal video. Namun, setelah mengikuti sampai akhir. Kita akan tahu salah satu fitur yang menjadi unggulan di Mercedes Me Connect .

Mercedes-Benz Remote Parking
Akses Fitur Remote Parking melalui Smartphone
Remote Parking Pilot, merupakan fitur yang tersedia di Mercedes E-class generasi terbaru. Dimana fitur ini tersedia di dalam aplikasi Mercedes Me Connect. Tentu saja, penggunaan fitur ini lebih mudah ketimbang BMW. Selain itu, penggunaannya pun terasa mudah karena cukup memutar di layar smartphone pemiliknya.

Selain fitur remote parking Pilot, sebenarnya ada fitur lainnya seperti remote online, dimana banyak pengaturan terhadap mobil dalam satu akses saja. Memang, teknologi membuat semuanya terasa lebih mudah bukan. Ditambah lagi, memasukkan mobil ke garasi semudah kita menggeserkan jari kita di layar smartphone.

Simak videonya:

Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen