Toyota Borong 6 Penghargaan di Markplus Conference 2016, Sienta Raih Product of The Year

Rouli Sijabat selaku Manager Public Relation PT. Toyota-Astra Motor menerima penghargaan Toyota Sienta sebagai Product of The Year 2016 yang di berikan pada MarkPlus Conference 2016
  1. TAM mendapatkan lima penghargaan terkait dengan pelayanan pelanggan

  2. All New Sienta berhasil meraih penghargaan Product of The Year 2016

  3. Vice President Director TAM, turut dinobatkan sebagai The Best Industry Marketing Champion 2016

Jakarta, Otojatim.com – Delapan bulan setelah diluncurkan All New Sienta berhasil meraih penghargaan Product of The Year 2016 untuk kategori industri otomotif dari MarkPlus, Inc.

Penghargaan tersebut diberikan berkaitan dengan penyelenggaraan Markplus Conference 2016, salah satu konferensi pemasaran terbesar di Asia Tenggara yang berlangsung di Jakarta, (8/12).

All New Sienta berhasil mendapatkan penghargaan “Product of The Year 2016” karena dinilai mampu menerobos pasar otomotif dengan konsep kendaraan Multy Activity Vehicle (MAV).

Kendati sebagai pendatang baru, Sienta berhasil memperkenalkan konsep MAV sebagai segmen terbaru di pasar domestik dan mendapat respon positif  dari berbagai kalangan. Hal itu terlihat dari hasil penjualan yang positif, di mana sejak Juli—Oktober 2016, Sienta membukukan penjualan ritel sebanyak 7.404 unit atau rata-rata lebih dari 1.850 unit per bulannya.

"Penghargaan Product of The Year 2016 yang diraih All New Sienta ini merupakan sebuah apresiasi atas komitmen kami dalam menghadirkan sebuah produk yang  menjawab kebutuhan masyarakat akan kendaraan yang tak hanya mampu mendukung mobilitas yang makin berkembang, tapi juga mendukung gaya hidup yang kian dinamis dan beragam seperti sekarang ini,” kata Henry Tanoto, Vice President Director TAM.

“Penghargaan ini semakin menegaskan bahwa Toyota Sienta merupakan salah satu produk pilihan terbaik bagi masyarakat dan diharapkan dapat meraih sukses seperti produk Toyota lainnya,” ucap Henry.

Pada ajang bergengsi ini, TAM juga mendapatkan lima penghargaan terkait dengan pelayanan pelanggan yaitu, Indonesia WOW Service Excellence Award 2016 untuk kategori Car Dealer;  satu penghargaan di tingkat nasional dan empat penghargaan regional; Jawa, Sumatera, Kalimantan & Bali, serta Sulawesi dan Papua.

Pemenang kategori ini didapatkan melalui survei terhadap 20.919 responden di 18 kota di Indonesia, untuk 18 kategori industri selama Juli—September 2016.

Henry menyebutkan bahwa penghargaan-penghargaan yang diraih ini menunjukkan komitmen Toyota Astra Motor dalam mengimplementasikan nilai-nilai dari Let's Go Beyond  Toyota.

Tidak hanya di sisi produk dan teknologi, tutur Henry, semangat Let's Go Beyond juga menyentuh sisi layanan agar pelanggan bisa mendapatkan lebih dari yang diharapkannya.

Selain penghargaan untuk produk dan layanan Toyota, Vice President Director Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, turut dinobatkan sebagai The Best Industry Marketing Champion 2016 untuk kategori Automotive Sector.

Henry berhak menerima award tersebut karena dinilai konsisten menunjukkan semangat keteladanan kepada para karyawan untuk kemajuan pemasaran perusahaan, sehingga memberikan dampak yang besar pada kinerja bisnis TAM dan pelanggan.

Penghargaan-penghargaan tersebut di atas, semakin menambah deretan gelar di bidang marketing yang telah diterima TAM selama ini. Sebelumnya pada perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, Markplus, Inc juga memberikan WOW Product Automotive kepada Toyota Kijang All New Innova untuk kategori Best Family Car, WOW Product Automotive atas produk Toyota All New Calya untuk kategori Best Value Car, dan WOW Product atas produk Toyota Safety Sense untuk kategori Best in Public Education.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi