Mekanik Isuzu Indonesia Kembali Berjaya di Jepang

Senyum bahagia Tim Isuzu Indonesia usai meraih kemenangan pada ajang I-1 Grand Prix 2016 ke 11 di Tokyo, Jepang.

Mekanik Isuzu Indonesia berkualifikasi International

Otojatim.com, Jakarta - Belum kering berita kemenangan yang diraih oleh Isuzu Indonesia di ajang Isuzu World Technician Competition LCV (Light Commercial Vehicle) Division -  3 November kemarin, Tim Isuzu Indonesia kembali berjaya pada kompetisi I-1 Grand Prix - The 11th ISUZU World Technical Competition CV (Commercial Vehicle) Division yang diadakan di Isuzu Manufacturing Service Training Center (MSTC), Fujisawa, Jepang.

Team Isuzu Indonesia yang terdiri dari Wawan Murwandoyo (Team Coach Isuzu Indonesia), Widodo Rejo Sumarto (Technician – Astra Isuzu Ciputat), Klarang Widiyansa (Technician – Astra Isuzu Soekarno Hatta Bandung) berhasil mengalahkan mekanik terbaik dari 31 negara, dengan nilai 158, disusul oleh Juara 2 diraih oleh Colombia, dan Juara 3 diraih oleh Philipina.

Baca:  Mekanik Isuzu Indonesia Terbaik di Seluruh Dunia 
Selain menjadi Juara I diajang I-1 Grand Prix ini, Isuzu Indonesia juga berhasil mendapatkan Top Score test tertulis yang di cetak oleh, Klarang Widiyansa (Technician – Astra Isuzu Soekarno Hatta Bandung).

“Prestasi ketiga putra bangsa ini semakin lengkap, dikarenakan sebulan sebelumnnya Coach Arief Budiman bersama dengan team Light Commercial Vehicle telah membukukan prestasi yang sama, menjadi juara dunia kompetisi mekanik Isuzu I1 Grand prix yang pertama untuk kategori Light Commercial Vehicle," kata Ernando Demily selaku Vice President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia.

Dan pada hari ini 3 nama putra Indonesia, kembali membuat gemuruh Ballroom Sheraton Yokohama, Jepang, dimana Wawan Murwandoyo (Team Coach Isuzu Indonesia), Widodo Rejo Sumarto (Technician – Astra Isuzu Ciputat), Klarang Widiyansa (Technician – Astra Isuzu Soekarno Hatta Bandung) meraih juara I di kompetisi mekanik I1 Grand Prix untuk Commercial Vehicle. Kemenangan ini adalah kemenangan untuk ke 3 kalinya yang diraih oleh Isuzu Indonesia,” lanjutnya.

Tim Isuzu Indonesia bersama dengan Joen Boedipoetra (Direktur LCV PT IAMI), Keiji Takeda (Presdir PT IAMI), Ernando Demily (Vice Presdir PT IAMI), Rodko Purba (ASS Division Head PT IAMI), Heri Wasesa (Division Head After Sales Service Astra Isuzu), Takuji Kani (Direktur Marketing CV, Sales and After Sales Service PT IAMI), Benny Dwyanto (Field Service Manager PT IAMI), Dedi Santosa (Sparepart Departement Head  Astra Isuzu), Yohanes Pratama (GM Sales PT IAMI)  danYoshiaki Nagashima (Service Advisor PT IAMI).

Pada Isuzu World Technician Competition LCV (Light Commercial Vehicle) Division tahun ini komponen kompetisi yang dilombakan adalah Praktek yang terdiri dari Pemeriksaan dan perbaikan disengaja titik di truk, Pemeriksaan bagian pengukuran dan perbaikan dalam mesin dan unit lainnya, evaluasi dalam setiap pertanyaan dalam kompetisi praktis berdasarkan konsep "Kualitas", "Keselamatan" dan "Kecepatan".

Selain Praktek peserta lomba juga harus menyelesaikan kompetisi tertulis, yang terdiri dari pertanyaan yang berkaitan dengan pengetahuan yang diperlukan untuk dasar struktur dan operasi, penyesuaian dan diagnosis untuk sasis, Mesin dan sistem kelistrikan, dan berkaitan dengan isi unik kendaraan Isuzu.

Kemenangan tim Mekanik Isuzu Indonesia ini membuktikan bahwa Isuzu Indonesia terus menerus berupaya memberikan pelayanan terbaik dalam hal After Sales Service, didukung oleh mekanik- mekanik yang handal. Kemenangan yang di raih oleh Isuzu Indonesia ini, juga menegaskan bahwa Isuzu Indonesia memiliki mekanik- mekanik yang berkualifikasi International.
Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen