Orange Day Jakarta 2016 Kembali Digelar KTM Indonesia


Sebanyak 300 rider KTM Indonesia saat menjajal KTM Duke dan RC di ajang Orange Day Jakarta 2016



Otojatim.com, Jakarta- Sebanyak 300 rider KTM dari 500 rider yang ditargetkan, berkumpul di kawasan ITC Cempaka Mas, Jakarta Pusat pada Minggu (18/12) untuk kembali melaksanakan Orange Day Jakarta 2016.


PT Penta Jaya Laju Motor sebagai distributor sepeda motor KTM di Indonesia, kembali menggelar Orange Day Jakarta 2016 dengan merangkul komunitas sepeda motor pabrikan asal Austria, ini untuk berkumpul serta memberikan kesempatan bagi para rider KTM Indonesia untuk menjajal KTM Duke dan RC.

"Orange Day sudah biasa dilakukan di seluruh dunia yang ada distributor KTM-nya. Tujuannya adalah untuk komunitas KTM, baik pengguna motor jenis street, enduro, maupun big bike. Mereka dikumpulkan menjadi satu di event Orang Day," jelas Kristianto Goenadi, presiden direktur PT Penta Jaya Laju Motor.

"Perbedaannya, jika di negara lain biasanya dilakukan enam bulan sekali, maka di Indonesia akan dibuat menjadi dua bulan sekali. Kegiatan ini tidak hanya dilakukan di Jakarta, Orange Day juga akan digelar di kota kota lain yang memiliki perwakilan distributor KTM,“ lanjut Kristisnto.

Pada acara Orange Day kali ini PT Penta Jaya Laju Motor, menyediakan empat tipe sepeda motor untuk dijajal oleh para anggota komunitas, yaitu Duke 250, Duke 200, RC 250 dan RC 200.

"Impact yang kami harapkan setiap setiap rider bisa merasakan, mencoba dulu kenyamanan atau engine performance dari motor KTM. Dari situ mereka bisa kasih testimony ke anggota komunitasnya sehingga di jangka panjangnya akan ke penjualan juga," ujar Kristianto.

"Dengan even Orange Day Jakarta 2016, kami berharap dapat meningkatkan brand awarenes dan eksistensi KTM di Indonesia,“ pungkas Kristianto.


Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen