Lorinser Perkenalkan Paket Modifikasi E Class, Kuatkan Citra Elegan Berbalut Nafas Sporti

Mercedes-Benz E Class garapan Lorinser

Waiblingen, Otojatim.com - Lorinser merupakan rumah modifikasi yang dikenal masyarakat modifikasi Indonesia karena memproduksi bodikit elegan khusus Mercedes Benz. Beberapa kali penggunanya merebut beberapa kemenangan di kontes modifikasi kategori elegan berkat karya-karya tangan dingin dari Waiblingen, Jerman ini.

Guna bisa mengalahkan saingan-saingannya seperti Brabus, Hamannn dan AMG maka Lorinser juga tidak mau kalah untuk memproduksi paket modifikasi khusus Mercedes Benz E Class terbaru. 
Paket modifikasi ini terdiri dari bodykit full bumper addon berbahan karbon fiber plus spoiler, side skirt dan knalpot ganda di bagian eksterior yang membuat mobil sedan mewah medium ini makin sporty.

Bagian kaki-kaki sudah dipasangi velg 21 inchi yang dipadu dengan ban berukuran 255/30ZR21 di bagian depan dan 295/25ZR21 di bagian belakang.Untuk bagian interior sudah berbalut kulit dengan tambahan Alcantara di beberapa sektor supaya menambah kesan sporti bak tunggangan balap.

Adapun bagian yang sangat jarang dipakai di Indonesia adalah peformanya. Hanya saja, penambahan tenaga terjadi khusus untuk varian E350 CDI dan E43 AMG. Paket remapping ECU dilakukan supaya tendangan tenaga bisa dinaikkan tanpa mengubah spek mesin mobil.

Adapun tenaga E350 CDI menghasilkan 296 dk dari tenaga aslinya yang hanya 211 dk dengan torsi raksasa
sebesar 695 Nm. Untuk varian tersangar E43 AMG mendapat 435 dk dari tenaga aslinya yang hanya 401 dk dengan torsi sebesar 600 Nm.

Tongkrongan dan performa mesin tak luput dari sentuhan Lorinser
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen