Harley-Davidson Ganti Pemegang Merek, Jualan Lagi Setelah Vakum 10 Bulan

SHOWROOM BARU - Nusantara Harley-Davidson sebagai penerus estafet penjualan moge merek Harley-Davidson yang sebelumnya dipegang oleh Mabua Group (Foto: Agam)

Dealer opening sekaligus peluncuran motor baru Harley-Davidson 1.800 cc

Jakarta, Otojatim.com - Merek motor besar asal Amerika Serikat, Harley-Davidson kembali hadir di Indonesia. Kamis (8/12) adalah hari pembukaan diler resmi pertamanya di Jakarta sekaligus di Indonesia yaitu Nusantara Harley-Davidson of Jakarta.

Kedileran yang dioperasikan oleh PT Nusantara Moto International ini berlokasi di jalan Radio Dalam 99, Jakarta Selatan, dan sudah beraktivitas sejak akhir Oktober 2016.

Baca:  HOBIS Surabaya Layani Aftersales Harley-Davidson Indonesia Timur 
Hal ini menunjukkan komitmen Harley-Davidson untuk  terus melangsungkan bisnisnya di Indonesia yang merupakan salah satu pasar potensial bagi Harley-Davidson.

Peter Mackenzie, Managing Director Harley-Davidson Asia Emerging Markets, mengatakan, "Harley-Davidson  kembali berbisnis di Indonesia setelah absen 10 bulan. Selama waktu itu, kami bekerja keras untuk menyegarkan jaringan dealer kami dan kini dengan senang hati mengumumkan bahwa kami sedang membangun jaringan baru dealer independen di Indonesia.”

Peter juga menambahkan, “Hari ini kita dengan bangga merayakan pembukaan Nusantara Harley - Davidson Of Jakarta, untuk selalu memberikan akses kepada para pencinta Harley-Davidson di Indonesia dengan produk-produk yang tak tertandingi dan layanan langsung dari merek legendaris dengan sentuhan lokal.”

Diler dan bengkel Harley-Davidson ini berdiri di atas lahan seluas 256 m2 dan luas bangunan + 700 m2.

“Nusantara Harley-Davidson of Jakarta yang beralamatkan di Jl. Radio Dalam Raya 99, ini memiliki fasilitas pelayanan yang lengkap bagi para calon dan pengguna Harley-Davidson. Yaitu fasilitas penjualan sepeda motor (Sales), Service, Sparepart, Aksesoris dan Merchandise,” tutur I Dewa Made Wirya Atmaja, selaku General Manager Nusantara Harley-Davidson of Jakarta.

Showroom baru Harley-Davidson of Jakarta ini menyajikan berbagai model unggulan bagi maniak Harley-Davidson di Indonesia, antara lain H-D Street 500 cc, H-D Softail Slim S 1.800 cc dan H-D Sportster 48 (Fourty-Eight) 1.200 cc.

Nusantara Harley-Davidson of Jakarta mempunyai 2 bengkel perawatan di lantai dasar dan di lantai 3. Total seluruhnya ada 5-bay yang sanggup menerima servis 10 hingga 15 unit Harley-Davidson per hari. Semua akan ditangani oleh para mekanik andal dan terlatih.

Bertepatan dengan pembukaan diler resminya tersebut, Nusantara Harley-Davidson of Jakarta juga memperkenalkan produk baru tahun 2017 yaitu Harley-Davidson Softail Slim S MY17 1.800 cc.

“Kami harap model teranyar ini bisa diterima oleh para pencinta Harley-Davidson di Indonesia. Kami juga siap menunggu kedatangan mereka di showroom kami yang baru dan lengkap ini,” lanjut I Dewa Made Wirya Atmaja.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen