Gran Max “Moko” Ramaikan Festival Kuliner Nusantara

Moko alias mobil toko berbasis Daihatsu Gran Max meramaikan Festival Kuliner Nusantara 2016 di Alam Sutera, Tangsel (17/12)

Tangerang Selatan, Otojatim.com - Daihatsu kembali berpartisipasi pada Acara Festival Kuliner Nusantara dengan menampilkan 30 unit Gran Max “Moko” (Mobil Toko) dari para pelaku usaha kuliner di Jakarta dan sekitarnya.

Gran Max “Moko” adalah modifikasi dari Gran Max standar, sehingga secara fungsi menjadi mirip “Toko” dan cocok untuk mendukung kegiatan usaha. Dalam acara ini, tampil berbagai bentuk Gran Max “Moko” yang menyediakan berbagai macam sajian kuliner yang menggugah rasa.
Festival Kuliner Nusantara yang digelar di area parkir Living World Alam Sutera, Tangerang Selatan, hari ini (17/12) menjadi bukti bahwa Gran Max merupakan Sahabat Bisnis yang dapat diandalkan, khususnya sebagai kendaraan operasional para pelaku usaha.

Gran Max memiliki dua tipe, yaitu pick-up (termasuk boks) dan minibus (termasuk blind van). Dengan mesin 1.3 DOHC dan 1.5 DOHC VVTi, kendaraan ini terkenal irit, ramah lingkungan dan bertenaga. Desain bodi yang semibonet, selain memiliki sisi aerodinamis, menjadikan Gran Max lebih hemat bahan bakar. Desain bodi monokok membuat kendaraan ini semakin kokoh dan aman bagi pengendara.

Gran Max mampu mengangkut berbagai jenis muatan barang dengan maksimal, karena didukung oleh desain sasis yang kuat dan paling tebal di kelasnya. Keamanan berkendara makin terasa dengan ventilated disc brake yang dapat menekan daya cengkram pengereman yang lebih menggigit. Penggunaan suspensi tipe coil spring menjadikan bantingan mobil ini terasa lebih lembut sehingga memberikan kenyamanan maksimal.

Dalam hal kapasitas muatan, Gran Max pick-up memiliki ukuran bak yang luas, ditambah dengan kapasitas kabin yang dapat memuat tiga penumpang menjadikan mobil ini satu-satunya yang terluas di kelasnya. Selain itu, Gran Max juga termasuk kendaraan yang lebih tahan banjir dibandingkan kendaraan lain di kelasnya.

Gran Max menjadi pilihan utama pengusaha karena sudah terbukti secara kualitas. Sekitar 1000 unit Gran Max per bulan secara rutin diekspor ke Jepang. Pengusaha Indonesia tidak perlu ragu untuk memilih Gran Max sebagai sahabat dalam menjalankan roda bisnisnya.

“Kami berharap, acara seperti ini dapat menginspirasi para pelaku UKM lainnya untuk menggunakan Gran Max sebagai Sahabat bisnis mereka,” ujar Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relation Division Head, PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi